Wah Nggak Nyangka Banget! Para Seleb Korea Ini Palsukan Umur

Jum'at, 30 Januari 2015 14:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Wah Nggak Nyangka Banget! Para Seleb Korea Ini Palsukan Umur foto: CeCi
Kapanlagi.com - Belakangan, nama Clara menjadi pusat perhatian nih. Gara-garanya, model-aktris-idol tersebut tersandung kasus kontrak dengan agensi terdahulunya, Polaris Entertainment.

Belum selesai kasus kontrak, Clara digosipkan memiliki hubungan 'special' dengan sang CEO terdahulu. Yang terbaru nih, netizen mengungkap jika penyanyi Gwiyomi 2 tersebut memalsukan umurnya.

Menurut berita yang beredar, sebenarnya Clara merupakan wanita kelahiran 1985 tapi dalam profilnya tertulis kelahiran 1986. Namun kasus seperti ini bukan pertama kalinya loh. Sebelumnya, cukup banyak seleb Korea yang mengaku jika sebenarnya mereka memalsukan tahun lahir.

Clara diberitakan menyembunyikan usia sebenarnya. @soompi.comClara diberitakan menyembunyikan usia sebenarnya. @soompi.com

Dilansir Soompi, saat menjadi bintang tamu di Strong Heart tahun 2009 lalu, Narsha Brown Eyed Girls mengungkapkan bahwa ia lebih tua dua tahun dari tanggal lahir yang tertulis di profilnya. Yap, agensi lah yang berperan dalam hal penulisan tanggal lahir ini.

Go Eun Mi juga mengungkapkan bahwa dia berusia dua tahun dari umur yang dituliskan. Sedikit berbeda, Seo Woo malah lebih tua tiga tahun dari tanggal yang tertera di official profilnya. Si cantik Uhm Jung Hwa juga nih, bukan kelahiran 1971 seperti yang tertulis, ia sebenarnya lahir di tahun 1969.

Aktor populer Yoon Sang Hyun ternyata juga sempat menyembunyikan usia sebenarnya. Debut di usia 32 tahun, ia tak mau dianggap terlalu tua. Hal ini lah yang menyebabkannya mengubah profil lahir dari tahun 1973 menjadi 1977.

Well, ternyata cukup banyak nih seleb Korea yang memalsukan usianya. Hayo, cek lagi deh umur idol masing-masing. Siapa tahu nih ada yang sengaja berusaha menjadi lebih muda, atau malah ingin menjadi lebih tua.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING