Wanita Asal Korut Ini Rela Kabur ke Korea Selatan Karena Jatuh Cinta Pada Lee Min Ho

Jum'at, 20 Juli 2018 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Wanita Asal Korut Ini Rela Kabur ke Korea Selatan Karena Jatuh Cinta Pada Lee Min Ho Lee Min Ho © Innisfree

Kapanlagi.com - Seorang Broadcaster Jockey (BJ) menceritakan apa alasannya kabur dari Korea Utara dan pergi ke Korea Selatan. BJ Han Song Yi pun tidak menutupi jika Lee Min Ho lah yang menjadi alasan utama memberanikan diri menyeberangi perbatasan.

"Generasi ibuku sangat menyukai Kwon Sang Woo. Dia begitu populer. Kurasa banyak wanita yang meninggalkan Korea Utara setelah menonton STAIRWAY TO HEAVEN," jelas BJ Han Song Yi saat diundang ke Ji Suk Jin 2 O'Clock Date.

Broadcaster Jockey itu pun mengaku ia menonton THE HEIRS dan langsung dibuat jatuh cinta pada sang aktor. Bahkan Han Song Yi bermimpi memiliki kehidupan seperti Yoona Girls Generation.

BJ Han Song Yi mengaku rela kabur dari Korea Utara demi Lee Min Ho. ©  allkpop.comBJ Han Song Yi mengaku rela kabur dari Korea Utara demi Lee Min Ho. © allkpop.com



"Aku langsung kabur meninggalkan Korea Utara keesokan harinya setelah menonton THE HEIRS. Aku jatuh cinta pada Lee Min Ho. Aku sempat berpikir betapa menyenangkannya bisa sesukses Yoona Girls Generation dan menikah dengan Lee Min Ho. Tapi kenyataannya berbeda," jelasnya.

Han Song Yi juga menceritakan kalau saat ini drama yang populer di Korea Utara adalah MAN FROM THE STARS dan DESCENDANTS OF THE SUN. Hal ini diketahui sang BJ setelah bertukar kabar dengan sepupunya yang masih di Korea Utara.

"MAN FROM THE STARS dan DESCENDANTS OF THE SUN sangat populer. Aku menelepon sepupuku lewat bantuan seseorang dan dia mengatakan padaku kalau dia melakukan taruhan apakah (karakter) Song Joong Ki akan mati atau tidak di DESCENDANTS OF THE SUN," jelasnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING