Para Pemain 'MISSION: IMPOSSIBLE FALLOUT' Bakal Jadi Bintang Tamu 'RUNNING MAN'

Kamis, 19 Juli 2018 13:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Para Pemain 'MISSION: IMPOSSIBLE FALLOUT' Bakal Jadi Bintang Tamu 'RUNNING MAN' RUNNING MAN - Tom Cruise © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu sebelumnya, RUNNING MAN dikabarkan dalam tahap pembahasan mengundang para bintang MISSION: IMPOSSIBLE FALLOUT. Pasalnya, Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg memang pergi ke Korea untuk melakukan promosi film terbaru mereka tersebut.

RUNNING MAN pun telah memastikan kalau di episode terbaru nanti mereka akan melawan tim MISSION IMPOSSIBLE. Episode spesial ini dijadwalkan tayang pada 22 Juli 2018 mendatang.

Tentunya penggemar sudah menantikan keseruan para cast RUNNING MAN yang akan bertemu para bintang Hollywood tersebut. Fans juga tentunya berharap variety show SBS tersebut bisa menyiapkan game yang tidak mengecewakan.

Para bintang MISSION IMPOSSIBLE bakal bermain di RUNNING MAN. © soompi.comPara bintang MISSION IMPOSSIBLE bakal bermain di RUNNING MAN. © soompi.com

Ini merupakan kali kesembilan Tom Cruise pergi ke Korea. Kedatangan sang aktor legendaris juga terbukti ramai dinantikan para penggemar. Banya fans yang langsung datang ke bandara demi bisa melihat langsung aktor MISSION IMPOSSIBLE tersebut.

Di sisi lain, Simon Pegg sudah dua kali datang ke Korea. Sedangkan ini merupakan perjalanan pertama Henry Cavill ke Korea Selatan.

Pastinya kamu juga merasa tidak sabar melihat aksi para bintang MISSION: IMPOSSIBLE FALLOUT di RUNNING MAN nantinya. Kalau kamu mendukung tim Tom Cruise dkk atau justru Yoo Jae Suk dan cast RUNNING MAN lainnya?

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING