KOREA

Wanita Ini Dibanjiri Komentar Jahat dari Haters Karena Mirip Rose BLACKPINK

Jum'at, 03 April 2020 15:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Allissa Shin - Rose BLACKPINK © Instagram

Kapanlagi.com - Mempunyai visual yang menawan, tak sedikit yang menganggap bahwa pesona sang Idol adalah satu-satunya dan tak ada yang bisa menandingi. Namun dibalik hal tersebut, ternyata Rose BLACKPINK memiliki kembaran.

Dikabarkan kalau ada seorang wanita bernama Allissa Shin yang ramai diperbincangkan di kalangan BLINK, fans BLACKPINK. Hal ini karena ia dibilang mirip oleh Rose BLACKPINK.

Sayangnya tak hanya reaksi positif yang ia dapatkan. Ternyata ia malah dibanjiri komentar jahat dari haters yang tidak terima dengan kemiripannya tersebut.

1. Dibanjiri Komentar Jahat dari Haters

Sebenarnya bukan masalah jika fisik seseorang bisa saja mirip dengan orang lain. Hal ini karena memang sudah takdir yang tidak bisa ditentukan oleh manusia.

Namun para haters ini seakan tidak terima dengan hal tersebut. Bahkan Allissa Shin mengaku mendapat banyak komentar jahat yang membuatnya sedih.

Para haters tersebut mengatakan kalau ia hanya bisa meniru Rose BLACKPINK. Namun Allissa langsung membantahnya dan memberikan klarifikasi.

2. Beri Klarifikasi

Melansir dari Kstarlive, Allissa menjelaskan kesalahpahaman tersebut. Ia mengatakan merasa terganggung dengan sikap para haters yang kasar terhadapnya.

Pada awalnya memang banyak orang yang mengatakan ia mirip dengan Rose BLACKPINK. Namun lama kelamaan hal tersebut malah menjadi kesalahpahaman dan membuatnya dibanjiri komentar jahat.

Dalam tulisan yang dibagikannya, Allissa meminta agar para haters berhenti mengirimkannya komentar negatif. Hal ini karena hanya akan membuang waktu dan tenaga mereka saja.

Allissa mengatakan kalau gaya fashion-nya saat ini adalah murni dari pilihannya sendiri. Ia pun mengaku sama sekali tidak mengikuti apapun dari Rose BLACKPINK.

Well, perlu ditekankan lagi kalau haters ini bisa saja bukanlah seorang BLINK yang sebenarnya. Para haters biasanya muncul hanya untuk memanfaatkan momen agar bisa memicu pertengkaran. Maka dari itu sebagai fans yang berkelas sudah seharusnya bijak dalam bertindak maupun perkataan. Setuju?


REKOMENDASI
TRENDING