KOREA

Woo Doo Hwan Ternyata Pernah Bintangi Film Dewasa, Bikin Fans Syok!

Jum'at, 21 Agustus 2020 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Woo Doo Hwan. Credit: KEYEAST - The Qoo

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di drama The KING: ETERNAL MONARCH, aktor tampan Woo Doo Hwan semakin meraih kepopuleran. Apalagi dengan bakat aktingnya yang sempat perankan dua karakter begitu berbeda di serial tersebut.

Di tengah ketenaran-nya tersebut, tentunya kisah-kisah masa lalu dari Woo Doo Hwan ramai muncul ke permukaan. Paling baru, fans dibuat syok saat tahu kalau sang aktor pernah main dalam film dewasa.

1. Film Dewasa

Dilansir dari kstarlive.com, sebuah informasi muncul soal project lawas dari Doo Hwan. Pria tersebut ternyata pernah bermain dalam sebuah film dewasa bertajuk LET'S GOT TO ROSE MOTEL yang rilis di tahun 2013.

Film itu sendiri menceritakan tentang 'sponsorship' ilegal dari selebriti-selebriti wanita. Ini merupakan project lama dari Doo Hwan sebelum dirinya bersinar lewat film MASTER dan dram SAVE ME.

2. Kontroversi

Tentunya keterlibatan Doo Hwan dalam film dewasa itu menyebabkan kontroversi dan bikin penggemar syok. Namun, agensi dari sang aktor yakni KEYEAST telah menjelaskan kalau Doo Hwan memilih project itu saat dirinya belum terkenal, dan sekedar menerima tawaran karena passion-nya dalam dunia akting.

Di sisi lain, Doo Hwan kini tengah menjalani wajib militer.


REKOMENDASI
TRENDING