KOREA

Perankan Bad Boy - Punya Masa Lalu Kelam di Drama, 7 Aktor Ini Malah Disukai Penonton Meski Nyebelin

Jum'at, 21 Agustus 2020 08:11 Penulis: Dhia Amira

Woo Do Hwan, Yoo Yeon Seok, Seo In Guk (credit: imbc.com; credit: twitter.com/CJnDrama; credit: twitter.com/CJnDrama)

Kapanlagi.com - Aktor drama Korea memiliki banyak sekali karakter yang unik dan juga menarik dalam bermain di sebuah drama, salah satunya yaitu karakter yang memiliki sisi bad boy dengan hati yang hangat. Tentu saja sisi bad boy ini menarik perhatian para penonton drama.

Hal ini karena mereka memiliki sisi yang unik dan juga menarik. Karakter bad boy ini kebanyakan ternyata memiliki masa lalu yang menyedihkan dan juga kelam. Sehingga kesepian mengubah para karakter di drama Korea ini menjadi seorang bad boy.

Kira-kira siapa saja ya para aktor Korea yang menarik perhatian dalam memainkan karakter bad boy? Dilansir dari berbagai sumber, ini 7 aktor drama Korea yang menarik perhatian penonton dalam memerankan bad boy. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Ji Soo

Aktor Korea pertama yang menjadi bad boy karena memiliki masa lalu kelam yaitu ada Ji Soo. Dalam drama berjudul ANGRY MOM ini Ji Soo menjadi seorang anak SMA yang nakal dan selalu mengganggu siswa dan siswi lainnya di sekolah.

Tentu saja sikap ini dilakukan karena ia kesepian dan memiliki masa lalu yang sedikit kelam serta menyedihkan. Itulah alasan mengapa Ji Soo berperan menjadi bad boy di drama ANGRY MOM ini.

Tetapi walaupun menjadi seorang bad boy, Ji Soo tetap disukai loh oleh para penonton drama. Ini karena ada beberapa hal manis yang dilakukan oleh Ji Soo, yang membuat para penonton baper. Dan membuatnya disukai oleh para penonton drama ANGRY MOM.

2. Seo In Guk

Aktor Korea selanjutnya yang menjadi bad boy di drama yaitu ada Seo In Guk. Ia bermain dalam drama berjudul THE SMILE HAS LEFT YOUR EYE di tahun 2018. Dalam drama ini Seo in Guk berperan sebagai pria yang jahat dan juga menyebalkan.

Walaupun menyebalkan, selama perjalanan episode kita akan diperlihatkan masa lalu yang dialami oleh Seo In Guk, dan alasan ia menjadi bad boy. Walaupun di awal cerita Seo In Guk menjadi pria nakal, tetapi ia banyak disukai oleh para penonton loh.

Hal ini karena semakin bertambah episode, kita akan diperlihatkan sisi lemah dari Seo In Guk. Bahkan ketika ia jatuh cinta dengan Jung So Min, banyak hal-hal romantis yang dilakukan oleh Seo In Guk yang membuat para penonton meleleh.

3. Lee Jun Ki

Kemudian ada Lee Jun Ki, aktor Korea selanjutnya yang berhasil berperan sebagai bad boy di drama Korea MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO. Drama yang tayang pada tahun 2016 ini memang sukses menarik perhatian penonton hingga Internasional.

Dalam drama ini Lee Jun Ki berperan sebagai pria yang menyeramkan dan juga tidak memiliki hati. Tetapi semakin bertambahnya episode, penonton semakin tahu bahwa Lee Jun Ki hanyalah seorang pria kesepian yang butuh kasih sayang.

Bahkan kecintaannya dengan IU di drama ini menarik perhatian penonton dan membuat penonton baper. Itulah mengapa walaupun menjadi bad boy, nyatanya Lee Jun Ki banyak disukai oleh para penonton drama MOON LOVER: SCARLET HEART RYEO.

4. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan juga menjadi salah satu aktor Korea yang berperan sebagai bad boy di drama Korea. Woo Do Hwan berperan sebagai seorang bad boy di drama berjudul THE GREAD SEDUCER, pada tahun 2018.

Dalam drama ini Woo Do Hwan berperan sebagai seorang pria nakal. Dia merupakan seorang anak kaya raya yang tidak memiliki tujuan dalam hidup. Bahkan ia lebih senang bermain dengan teman-temannya dan wanita.

Walaupun begitu tentu saja karakter Woo Do Hwan disukai oleh para penonton. Hal ini karena ia memiliki kepribadian yang baik ketika bertemu dengan Joy dan jatuh cinta dengan semua kepolosan serta kebaikan Joy dalam drama ini.

5. Yoo Yeon Seok

Tahu dengan drama MR. SUNSHINE yang begitu populer di Korea Selatan dan juga Internasional? Dalam drama ini Yoo Yeon Seok berperan sebagai bad boy yang disukai oleh banyak penonton loh.

Drama yang tayang pada tahun 2018 ini menjadikan Yoo Yeon Seok sebagai seorang penjahat yang sangat licik dan bisa bikin penonton kesal. Tetapi secara bersamaan penonton juga akan dibuat luluh dengan sikap Yoo Yeon Seok yang jatuh hati kepada Kim Tae Ri.

Itu karena tatapan mata tajam serta lembut yang ditunjukkan secara bersamaan oleh Yoo Yeon Seok, dan membuat penonton baper serta membuatnya menarik perhatian di drama MR. SUNSHINE ini.

6. Kang Yul

Aktor Korea selanjutnya yang menjadi bad boy yaitu ada Kang Yul di drama BEST MISTAKE tahun 2019. Dalam drama ini Kang Yul berperan sebagai seorang pria bad boy yang tidak dapat mengontrol emosinya.

Walaupun menjadi bad boy, tetapi Kang Yul menjadi salah satu pria populer di sekolahnya. Kemudian kesalahpahaman membuatnya harus berhubungan dengan Lee Eun Jae, wanita manis, pintar, lembut, dan baik hati.

Mengetahui Kang Yul jatuh cinta dengan Lee Eun Jae, membuatnya belajar dengan sekuat tenaga untuk berada di satu universitas yang sama. Hal ini tentu saja menarik perhatian dan disukai oleh penonton.

7. Lee Jae Wook

Dan aktor Korea terakhir yang menjadi bad boy yaitu ada Lee Jae Wook dalam drama EXTRAORDINARY YOU. Di drama ini Lee Jae Wook berperan sebagai seorang pria yang nyebelin abis. Di mana ia sangat dingin dengan Kim Hye Yoon yang memiliki perasaan cinta dengannya.

Tetapi walaupun begitu para penonton tidak bisa membenci Lee Jae Wook. Hal ini karena sikap romantis Lee Jae Wook pada Kim Hye Yoon di belakang. Setelah mengetahui Kim Hye Yoon menyukai pria lain, Lee Jae Wook berusaha untuk menunjukkan sisi romantisnya yang manis.

Tentu saja hal ini mendapat banyak sorotan lebih dari para penonton, dan membuat Lee Jae Wook begitu populer sebagai pendatang baru dengan akting yang luar biasa epik. Bahkan namanya begitu populer secara Internasional karena berhasil membawakan peran di drama EXTRAORDINARY YOU ini.

Itulah 7 aktor Korea yang berperan sebagai seorang bad boy dan disukai oleh para penonton drama Korea. Walaupun memiliki sisi negatif, nyatanya para aktor ini juga memiliki sisi kelemahan dan juga sisi hangat yang membuat para penonton baper.


REKOMENDASI
TRENDING