KOREA

Woo Do Hwan Tulis Surat Umumkan Wajib Militer, Kim Go Eun Menangis

Kamis, 25 Juni 2020 09:30

Woo Do Hwan (credit: SBS)

Kapanlagi.com - Woo Do Hwan baru saja mencuri hati banyak fans drama berkat peran gandanya dalam drama THE KING: ETERNAL MONARCH. Berkat peran tersebut pula ia disebut mendapat banyak tawaran berakting.

Sayangnya kita harus menunggu lebih lama lagi buat melihat akting Woo Do Hwan. Soalnya tanpa ada tanda-tanda sebelumnya, sang aktor menunggah foto surat yang ditulisnya sendiri pada hari Rabu (24/6/2020) di Instagram untuk mengumumkan kalau dirinya segera menjalani wajib militer.

1. Isi Surat Woo Do Hwan

Inilah isi surat dari Woo Do Hwan:

"Halo, ini Woo Do Hwan. Kalian pasti kaget dengan berita yang mendadak, tapi aku menulis surat ini karena secara pribadi ingin mengumumkan ini pertama kali pada penggemar.

Aku akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif mulai 6 Juli. Aku merasa bersalah karena tidak sempat bertemu dan mengucapkan selamat tinggal secara langsung.

Aku bahagia saat mengerjakan di setiap project-ku berkat banyaknya cinta dari semuanya.Terima kasih sudah mengamatiku di usia 20an dan mencintaiku. Berkat itu semua, aku bisa menghabiskan usia 20anku dengan sangat bahagia.

Aku harap kalian sehat dan bahagia di masa-masa sulit. Aku akan kembali dengan sehat dan bekerja untuk membuat bangga sekali lagi.

Aku mencintai kalian dan merasa sangat berterima kasih sampai tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

24 Juni 2020
Dari Woo Do Hwan."

2. Komentar Jung Il Woo dan Kim Go Eun

Tentu saja unggah dari Woo Do Hwan ini pun segera mendapat respon penggemarnya di seluruh dunia. Banyak yang masih belum bisa rela sang aktor harus wamil. Di antara komentar-komentar itu ada yang dari Jung Il Woo dan lawan mainnya di THE KING: ETERNAL MONARCH, Kim Go Eun.

Jung Il Woo menuliskan, "Kembalilah dengan selamat."

Sedangkan Kim Go Eun berkomentar dengan emoticon menangis dan beberapa titik. Mewakili perasaan banyak fans banget nih Kim Go Eun!

3. Pernyataan Agensi

Sementara itu dilansir dari Soompi, agensi Woo Do Hwan, KeyEast Entertainment, juga telah memberikan pernyataan terkait jadwal wajib militer sang aktor. Inilah isi dari pernyataan yang diberikan oleh KeyEast:

"Aktor KeyEast, Woo Do Hwan, akan menjalani wajib militer pada 6 Juli 2020. Karena alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi dan jam masuk wajib militernya tidak akan diberitahukan. Dia akan masuk secara privat tanpa ada event resmi dengan penggemar atau konferensi pers. Kami minta kalian mendukungnya sehingga dia bisa menjalani tugas dengan selamat."

Semangat terus buat Woo Do Hwan. Semoga sehat selalu saat menjalani wajib militer nanti!


REKOMENDASI
TRENDING