KOREA

Wajib Militer, Suho EXO Dapat Jabatan Seperti Kapten Ri Jeong Hyuk di 'CRASH LANDING ON YOU'

Selasa, 19 Mei 2020 12:35

Suho dan Kapten Ri alias Hyun Bin (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Suho EXO baru saja masuk wajib militer pada hari Kamis (14/5/2020) dan kini sedang menjalani pelatihan dasar. Baru beberapa hari saja, fans sudah kangen dengan pria bernama asli Kim Junmyeon ini. Tapi tenang saja bagi yang kangen ada informasi terbaru tentang Suho.

Senin malam (18/5/2020), seorang wanita berbagi cerita soal sang pacar yang kebetulan juga menjalani wajib militer dan bertemu dengan Suho. Ia bilang kalau pacarnya merasa Suho tuh pretty boy banget dan kulitnya putih bersih.

1. Jadi Jungdaejang

Bukan cuma membicarakan soal visual saja, pacar penggemar itu juga cerita kalau Suho kini menjabat sebagai jungdaejang, istilah buat komandan/pemimpin kompi atau pasukan. Seorang penggemar EXO yang rajin memberikan terjemahan buat fans lain di Twitter, @BUNNYMYE0N menjelaskan kalau jungdaejang itu sama dengan jabatan yang dimiliki oleh karakter Ri Jeong Hyuk yang diperankan Hyun Bin di drama CRASH LANDING ON YOU. Istilah dalam bahasa Inggrisnya, captain alias kapten.

Jadi nggak di EXO nggak di wajib militer, Suho selalu jadi pemimpin nih ceritanya!

2. Foto Terbaru Suho

Selasa pagi (19/5/2020), situs resmi Army Training Center berbagi foto tentara yang baru menjalani wajib militer. Buat yang belum tahu, situs kemiliteran memang mengunggah foto tentara baru dengan tujuan keluarga yang ditinggalkan sementara, tahu keadaan anggota keluarganya yang tengah wamil. Foto ini biasa diunggah tiap hari Selasa. Dan kini foto pertama Suho bersama dengan rekannya saat wamil pun diunggah serta membuat fans EXO yang kangen jadi bahagia.

Gimana sudah sedikit terobati nggak kangennya melihat foto Suho yang meskipun kini nyaris gundul tapi tetap ganteng?


REKOMENDASI
TRENDING