KOREA

Yang Mau Ketemu EXO, Ini Seatplan dan Harga Tiket #EXplOration in Jakarta

Kamis, 26 September 2019 15:25 Penulis: Rahmi Safitri

EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Penggemar EXO di Indonesia sudah deg-degan saja nih setelah diumumkan kalau Suho dkk akhirnya bakal menggelar konser di sini setelah dua tur sebelumnya mereka tidak mampir. Buat yang belum tahu EXO saat ini sedang dalam rangkaian konser EXO Planet #5 EXplOration.

Beberapa hari lalu sudah diumumkan secara resmi kalau konser EXplOration di Indonesia akan digelar pada 23 November membuat penggemar jadi punya berbagai rasa. Ada yang nggak sabar, tapi banyak juga yang galau.

Buat yang sudah menabung dan ingin sekali bertemu dengan Chanyeol dkk, pihak promotor akhirnya mengeluarkan seatplan dan harga tiket. Pastinya sekarang EXO-L Indonesia semua sedang heboh banget ya!

1. Seatplan dan Harga Tiket

Untuk konser kali ini, pembagian kelasnya unik banget lho membentuk kata EXO PLANET. Untuk festival dibagi ke dalam tiga kategori harga. Merah atau E - X - O yang paling dekat dengan panggung dihargai Rp 3 juta.

Untuk dua festival lainnya yaitu kuning (L dan A) harga tiketnya adalah Rp 2,5 juta dan hijau (P dan N) seharga Rp 1,65 juta. Untuk yang nggak bisa berdiri, tenang ada tiket tribun alias seating yang dibagi dalam Tribune T dan E. Untuk tribune T harganya Rp 1,05 juta, sedangkan yang E adalah Rp 1,85 juta.

2. Mulai Dijual 1 Oktober

Penjualan tiket sendiri bisa lewat dua situs penjualan yang sudah ditentukan oleh pihak promotor. Oh ya harga tiketnya belum pajak dan biaya servis ya. Tiket mulai dijual pada 1 Oktober mendatang pukul 4.30 sore WIB.

Jadi yang udah nggak sabar ketemu Kai dkk, kalian siap pecah tabungan nggak nih dan perang dapat tiket? Semoga semuanya diberi kesempatan bertemu EXO ya. Semangat, EXO-Ls!


REKOMENDASI
TRENDING