KOREA

Hater Sebut Jennie BLACKPINK 'Penari Burning Sun', Fans Bikin Hashtag #RespectJennie

Kamis, 26 September 2019 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

Jennie BLACKPINK © instagram.com/jennierubyjane

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK adalah salah satu idola K-Pop paling populer saat ini. Selain aktraktif di atas panggung, saat off-stage pun banyak penggemar yang gemas dengan penyanyi lagu Solo ini. Jennie juga rajin mengunggah foto-foto cantik di Instagram membuat bahagia fans-nya.

Namun sebanyak apapun penggemar dari seorang selebritis, selalu saja ada yang namanya haters. Itu pula yang dirasakan oleh Jennie. BLINK (sebutan fans BLACKPINK memang di mana-mana), tapi sayangnya masih saja ada yang tidak suka dengan sosok penuh talenta ini.

Kamis pagi (26/9/2019), tiba-tiba ada tagar #RespectJennie di trending Twitter. Para fans pun membela Jennie lewat hashtag tersebut. Ada apa sebenarnya?

1. Disebut Hater Sebagai Penari Burning Sun

Beberapa penggemar Jennie bilang ada hater yang menyebut idolanya dengan sebuah panggilan tidak pantas. BLINK menyatakan seorang admin dari fanbase sebuah grup K-Pop menyebut wanita berusia 23 tahun itu sebagai 'penari Burning Sun' di sebuah forum penggemar di Brazil.

Buat yang belum tahu, Burning Sun adalah nama bar yang dulu dimiliki oleh mantan rekan seagensi Jennie di YG Entertainment, Seungri. Bar itu sekarang punya kasus mulai dari narkoba sampai prostitusi serta menjadi skandal di Korea Selatan. Oleh karena itu fans merasa sebutan untuk Jennie itu sama sekali tidak pantas mengingat rapper dan vokalis BLACKPINK itu tak ada hubungan dengan skandal Burning Sun.

2. Fans Tuntut Minta Maaf

Karena tak terima dengan sebutan tersebut, fans Jennie di seluruh dunia pun membuat tagar #RespectJennie sekaligus menjelaskan bagaimana tentang sosok idola yang sebenarnya sangat baik, pekerja keras, dan bertalenta. Mereka juga meminta hater untuk minta maaf atas pernyataannya tentang Jennie.

Apa ada KLovers yang ikutan bikin trending #RespectJennie? Atau malah ada yang geram dengan sebutan yang tak pantas buat Jennie?


REKOMENDASI
TRENDING