KOREA

Salah Sebut Nama NCT 127, Luna Maya Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

Rabu, 25 September 2019 22:16 Penulis: Gogor Subyakto

Luna Maya - NCT 127. Credit: instagram.com/lunamaya/nct127 diambil 25/9/2019 pukul 21.48

Kapanlagi.com - Grup K-Pop populer NCT 127 baru saja mampir ke tanah air untuk menghadiri acara Indonesian Television Award 2019 yang digelar pada hari Selasa (24/9) malam. Tentunya, kedatangan mereka disambut meriah oleh para penggemar.

Di sisi lain, aktris cantik Luna Maya didaulat menjadi salah satu pembawa acara untuk event tersebut. Sebagai sosok yang menyukai musik K-Pop, Luna sempat memperkenalkan NCT 127 pada penonton saat boy grup itu akan tampil.

Sayangnya, Luna sempat salah menyebutkan nama grup di bawah naungan SM Entertainment yang membuatnya langsung mendapatkan kritikan dari fans di sosial media.

 

1. Luna Maya Salah Sebut Nama

Menjadi salah satu pengisi acara (sempat bawa pulang penghargaan spesial), NCT 127 memberikan penampilan terbaik di atas panggung. Grup yang satu ini membawakan sederet lagu hits mereka seperti Fire Truck sampai Superhuman.

Namun, Luna yang bertugas memanggil nama NCT 127 ke atas panggung langsung mendapat kritikan karena melakukan kesalahan. Bukannya 'NCT 127', Luna salah menyebutkan nama grup itu menjadi 'NTC 127'.

2. Trending

Kesalahan Luna Maya itu pun tak luput dari pandangan dan pendengaran para NCTzen serta pecinta musik K-Pop di Indonesia. Mereka lantas meluapkan rasa kecewa dan kritikan pada Luna di sosial media.

Tak main-main, nama Luna Maya pun sempat menjadi trending nomor satu karena perkara salah menyebutkan nama NCT 127.

3. Klarifikasi dan Minta Maaf

Tak membutuhkan waktu lama, Luna pun menyadari kesalahannya tersebut. Lewat IG Story ia pun menuliskan klarifikasi dan permintaan maaf. "Sincerely apologize to NCT 127 dan SM Entertainment atas salah penyebutan nama," ungkapnya.

"Tidak ada tujuan dan maksud apa-apa. It's purely slip of tounge, mungkin karena lagi menahan sakit maag jadi otak sama pengucapan tidak sinkron," sambungnya.

"Dan untuk ke depan semoga saya bisa lebih baik lagi. Dan untuk semua NCTzen terima kasih atas masukan dan kritikan-nya. Salam damai dan semoga bisa selalu saling mengingatkan. Sekali lagi mohon dimaafkan. Semoga kita selalu dalam keadaan baik," pungkas Luna.


REKOMENDASI
TRENDING