Yeay, 'The Return of Superman' Bakal Dibuat Lagi di Amerika!

Kamis, 14 Juli 2016 08:45 Penulis: Sora Soraya
Yeay, 'The Return of Superman' Bakal Dibuat Lagi di Amerika! The Return of Superman © soompi.com

Kapanlagi.com - Putusnya kontrak Song Il Kook di acara The Return of Superman memang menyisakan kesedihan tersendiri bagi para penggemar. Tak sedikit fans yang dibuat patah hati saat Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse harus menghilang dari layar kaca.

Namun kini, sebuah kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang akhirnya datang juga. Dilansir dari Soompi, acara The Return of Superman bakal kembali dibuat di Amerika.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang perwakilan dari tim produksi dari negeri Paman Sam tersebut. Di sanalah ia mengungkapkan jika versi Amerika dari The Return of Superman adalah Breaking Dad.

The Return of Superman bakal ada lagi! © soompi.comThe Return of Superman bakal ada lagi! © soompi.com

Proses syuting sendiri kabarnya akan dimulai pada pertengahan Juli ini di New York dan Connecticut. Sementara itu, Breaking Dad dilaporkan baru akan tayang pada bulan November mendatang di channel Discovery Life, TLC, dan Family.

Disebutkan jika sutradara The Return of Superman, Kang Bong Kyu telah berangkat ke New York pada Rabu (13/7). Kabarnya, ia akan tinggal di sana selama 10 hari ke depan untuk memberikan berbagai masukan pada tim produksi di Amerika.

Tentu saja ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Pasalnya, The Return of Superman menjadi acara tv Korea pertama yang langsung dibuat versi remake dan ditayangkan di Amerika. Keren banget deh ya!

(soompi.com/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING