Yewon Terharu - Henry Tidur di Pangkuan Istri, Awas Bikin Iri!

Jum'at, 24 April 2015 16:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Yewon Terharu - Henry Tidur di Pangkuan Istri, Awas Bikin Iri! Henry Lau - Kim Yewon ©mbc
Kapanlagi.com - Pertemuan Henry dan Yewon dalam episode We Got Married selanjutnya akan penuh dengan kemesraan. Menurut allkpop, sang suami menyentuh pipi mantan member Jewelry sambil mengungkapkan bahwa ia lebih kurus hari itu.

Henry baru saja pulang dari kampung halaman, di Kanada loh. Dengan perhatian, ia membelikan beberapa oleh-oleh untuk sang istri, seperti penganan khas, es wine, dan sirup maple. Melihat hal tersebut, Yewon seketika tersentuh.

Dia terlihat bahagia mendapatkan perhatian dari Henry. Selain itu, Yewon sangat bersyukur dan berterima kasih saat member Super Junior M itu tetap memberinya dukungan saat ia menempuh perjalanan hidup yang berat.

Yewon dan Henry tak habis menebar kemesraan di We Got Married. ©mbcYewon dan Henry tak habis menebar kemesraan di We Got Married. ©mbc

Yang dimaksud Yewon adalah saat dirinya terlibat skandal dengan Lee Tae Im, hingga video pertengkaran tersebut tersebar dan menjadi heboh. Henry pun membalas bahwa hal itu wajar ia lakukan pada sang istri virtual.

Kemesraan mereka tak berhenti sampai situ, terlihat Henry dengan sumringah tidur di pangkuan Yewon yang tertawa malu-malu. Dalam episode berikutnya mereka akan tinggal di rumah baru nih.

Wah, bagaimana ya kisah mereka jika sudah memiliki rumah sendiri? Nah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pasangan favorit kali ini deh. Episode terbaru akan segera tayang di Korea pada 25 April loh.

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING