KOREA

Yoochun Akui Beli & Pakai Narkoba Bareng Hwang Hana

Selasa, 30 April 2019 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoochun © TV Reports

Kapanlagi.com - Setelah mengakui kalau memang pakai narkoba, Yoochun juga mengakui sederetan kasus narkoba lain di luar yang dituduhkan padanya. Dalam interogasi pertama, member JYJ tersebut mengaku kalau pakai narkoba bersama dengan Hwang Hana.

Secara official Yoochun mengaku lima tuduhan pemakaian narkoba seperti yang dituduhkan pada Hwang hana. Ia juga mengaku kalau ada satu kali memakai narkoba sendiri.

Meski begitu, bintang 32 tahun tersebut membantah klaim Hwang Hana soal jumlah tuduhan beli narkoba. Polisi mengungkap kalau masih ada pengakuan Yoochun dan Hwang Hana yang tidak sama.

1. Ngaku Beli Narkoba Bareng Hwang Hana

Dari pengakuan Yoochun, dia membeli sabu-sabu dan memakainya. Dia dan Hwang Hana membeli barang haram itu bersama, tapi kemudian dia sendiri yang mengambil dari pengedar.

Yoochun mengaku membeli sabu-sabu empat kali dan memakainya selama enam kali. Saat ini polisi masih dalam tahap mencari kebenaran dari pengakuan mantan member TVXQ tersebut.

2. Pengacara Mundur

Sebelumnya, Yoochun menyangkal kalau dia memakai narkoba seperti yang dituduhkan. Bahkan saat hasil tes menyatakan positif narkoba, ia meminta untuk tes ulang.

Pengacara yang ditunjuk Yoochun juga tegas menyatakan kalau kliennya itu tidak memakai narkoba. Namun setelah investigasi dan Yoochun mengaku kalau memang memakai narkoba bersama Hwang Hana, pengacara Kwon yang memegang kasusnya resmi mengundurkan diri.


REKOMENDASI
TRENDING