KOREA

Yoona Girls Generation Soal Kariernya Sebagai Aktris & Seni Memilih Peran

Rabu, 25 Desember 2019 11:30 Penulis: Sora Soraya

Yoona Girls Generation @ Ray Li Magazine

Kapanlagi.com - Nama Yoona Girls Generation terpilih menjadi salah satu bintang Korea yang kariernya terus bersinar sepanjang tahun 2019 ini. Tidak hanya sukses sebagai idol, Yoona juga berhasil melebarkan sayapnya dalam industri film Korea dengan membintangi film EXIT bersama Jo Jung Suk.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, EXIT berhasil menjadi film box office hingga tiketnya terjual lebih dari 9 juta. Tidak hanya itu, Yoona Girls Generation juga sukses memenangkan berbagai penghargaan bergensi, di antaranya ada 40th Blue Dragon Film Awards, 20th Women In Film Korea Festival, dan masih banyak lagi.

Tak heran jika namanya semakin populer hingga Yoona terpilih menjadi cover untuk edisi terbaru majalah asal China, Ray Li. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1. Jadi Cover Majalah China

Menjadi artis Korea pertama yang menjadi cover untuk majalah Ray Li selama 25 tahun terakhir, Yoona Girls Generation berhasil memecahkan rekor baru. Ini bahkan sudah 2 kali menjadi model cover untuk majalah fashion asal China.

Memperlihatkan pesona kecantikannya yang karismatik, sang fotografer mengabadikan potret Yoona secara close-up. Dalam photoshoot dengan setting indoor ini, penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup natural dan berbagai perhiasan yang dikenakannya.

2. Soal Trik Memilih Peran

Nggak cuma sekedar menjalani pemotretan, Yoona juga menjawab pertanyaan seputar kariernya sebagai aktris. Salah satunya adalah trik yang dilakukannya saat memilih peran.

"Saat aku memilih sebuah proyek, aku berusaha mencari satu yang paling ku sukai dan yang mampu membuatku berkembang. Aku harus punya banyak keahlian, tapi aku juga masih belajar cara mengatur pelafalan, fokus, emosi, dan ekspresi agar lebih baik di bidang ini," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING