KOREA

Yoona SNSD dan Innisfree Akhiri Kontrak Setelah 11 Tahun Bersama

Senin, 03 Agustus 2020 14:40

Yoona (credit: Innisfree)

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation telah berada di dunia entertainment selama 13 tahun setelah debut di 2007. Dua tahun kemudian, Yoona terpilih sebagai model untuk produk skincare dan kosmetik Innisfree. Yoona dan Innisfree pun seakan tak terpisahkan hingga mereka bersama-sama selama 11 tahun.

Akhir Juli lalu, Innisfree mengumumkan kalau kontrak mereka dengan Yoona akhirnya berakhir. Ini artinya Innisfree akan punya model atau brand ambassador baru. Yoona juga bisa menjadi model buat produk skincare lainnya.

1. Thank You Video

Untuk mengenang kebersamaan selama 11 tahun sekaligus mengucapkan terima kasih, Innisfree pun merilis sebuah video tribut. Video ini pun mengharukan buat semua orang yang selama ini menjadi saksi kebersamaan Yoona dan Innisfree.

2. Who's Next?

Yoona selama ini identik dengan Innisfree begitu juga sebaliknya. Makanya banyak yang tak bisa membayangkan Innisfree tak lagi memasang wajah cantik Yoona untuk mempromosikan produknya.

Tapi ini juga membuat banyak orang penasaran, siapakah yang akan menggantikan Yoona sebagai model Innisfree. Selain itu fans Girls Generation juga menunggu langkah selanjutnya yang akan dilakukan Yoona di dunia advertisement, karena meskipun banyak idola K-Pop bermunculan, bintang drama THE K2 itu masih laris manis jadi model iklan.

Semangat terus buat Yoona! Dan mari kita tunggu siapa model Innisfree selanjutnya (atau mungkin tanpa BA?).


REKOMENDASI
TRENDING