KOREA

Untuk Rayakan Perilisan '2 KIDS', Taemin SHINee Bakal Sapa Penggemar Lewat Siaran Live

Kamis, 30 Juli 2020 14:30

Taemin SHINee (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Sebuah single prolog, 2 KIDS bakal dirilis Taemin SHINee sebagai langkah awal jelang comeback-nya dengan album ketiga Never Gonna Dance Again. Lagu tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 4 Agustus 2020 mendatang di berbagai situs musik.

Untuk merayakan perilisan single itu, Taemin akan menyapa penggemar lewat siaran langsung di TAEMIN’s 2 KIDS On the Block melalui kanal Naver V LIVE SMTOWN pada tanggal 4 Agustus 2020, pukul 17.00 WIB.

Dalam siaran ini, Taemin akan memperkenalkan lagu 2 KIDS dan pembuatan di balik lagu tersebut. Ia juga bakal memberikan spoiler mengenai album Act 1 dan Act 2 yang akan dirilis secara berurutan di kemudian hari, serta berbagai cerita mengenai full-length album ketiga Never Gonna Dance Again.

1. Lagu Bergenre Electric Pop

Lagu 2 KIDS yang merupakan prolog single album ini adalah lagu bergenre electronic pop dengan sentuhan suara gitar, serta lirik yang mengungkapkan kenangan menyakitkan saat seseorang berpisah dari cinta masa kecilnya. Vokal lembut Taemin juga menambah daya tarik lagu ini.

Sejumlah foto teaser comeback Taemin pun telah dirilis sejak beberapa hari lalu. Para penggemar memberikan respon positif dan menantikan penampilan terbaru dari idol 27 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING