HOME » KOREA
KOREA

Yuk Ikut Food Battle Challenge di Launching Party Kapanlagi Korea, Hadiahnya Jutaan!

Rabu, 02 Oktober 2019 11:28 Penulis: Gogor Subyakto

Food Battle Challenge. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari saja perilisan KapanLagi Korea akan segera digelar. Nah, untuk merayakan peluncuran tersebut, event Launching Party Kapanlagi Korea bakal dilaksanakan di Fat Shogun, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (4/10) mulai pukul 19.00 WIB.

Bukan sekedar peluncuran, acara ini akan diramaikan dengan berbagai kegiatan yang tentunya bakalan disukai oleh para pecinta hiburan Korea. Bekerjasama dengan Dizkorea, ada lomba-lomba seru seperti dance, karaokean sampai food battle challenge.

 

 

1. Food Battle Challenge

Dari berbagai lomba yang akan digelar di acara launching KapanLagi Korea, salah satunya ada Food Battle Challenge. Yup, sesuai namanya kompetisi ini akan menantang peserta untuk menghabiskan makanan spesial yang telah dipersiapkan.

Pengunjung yang datang nantinya akan digabungkan dalam sebuah tim. Dengan jumlah total 4 tim, setiap tim berisikan 3 orang. Nah, tim tercepat yang bisa menghabiskan makanan akan mendapatkan hadiah voucher jutaan rupiah.

Tapi jangan khawatir, buat yang kalah juga gak akan pulang dengan tangan kosong kok. Jadi jangan lupa ajak temen satu geng-mu buat datang dan ikutan acara ini ya!

2. Karaoke Bareng Dizkorea

Selain Food Battle Challenge ada pula acara karaokean di Launching Party Kapanlagi Korea. Tentunya, event ini akan dihiasi dengan lagu-lagu hits Korea. Bagi kamu yang punya lagu kesukaan dari oppa atau noona idola kalian, jangan lupa vote ya.

 
Nantinya, lagu-lagu yang berhasil mendapatkan vote terbanyak bakal diputar untuk dinyanyikan bersama KLovers lainnya. Seru banget deh!

3. Cara Ikutnya Nih!

Buat kalian yang berminat untuk ikut lomba-lomba seru di Launching Party KapanLagi Korea ini bisa langsung datang saja ke lokasi tanpa dipungut biaya. Namun harus dipastikan kamu sudah bikin Buku Nikah Sama Idol di halaman www.kapanlagi.com/coming-soon.

Nah, hasil buku nikah itu nanti yang akan menjadi tiket kalian untuk masuk ke acara launching. Kalian juga bisa bikin buku nikah ini di hari H, jadi jangan khawatir ya!

So, tandai kalender kamu, hari Jumat (4/10) dan langsung ke Fat Shogun, Mega Kuningan, Jakarta Selatan untuk seru-seruan rayakan Launching Party KapanLagi Korea!


REKOMENDASI
TRENDING