Yuri Girls Generation Curcol Masa Kelam Saat Diet Sebelum Debut

Sabtu, 26 Desember 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Yuri Girls Generation Curcol Masa Kelam Saat Diet Sebelum Debut Yuri Girls Generation © istimewa
Kapanlagi.com - Hadir sebagai bintang tamu di How To Eat And Live Well, Yuri Girls Generation baru saja bercerita mengenai hidangan kesukaan member SNSD. Setiap kali ke Jepang, mereka ternyata nggak pernah lupa untuk melahap belut nih.

Lebih lanjut, mantan pacar atlet baseball, Oh Seung Hwan ini bercerita mengenai pengalaman pribadi saat diet. Sebelum debut Girls Generation, Yuri harus berhati-hati dalam menyantap makanan.

Bukan diet demi mendapatkan tubuh langsing, ternyata Yuri tengah berjuang dengan alergi yang ia derita. "Aku pernah menderita alergi makanan sebelum debut. Aku bahkan tak bisa mengenakan make up karena alergi itu membuat mataku sakit," curcol Yuri SNSD.

Yuri SNSD pernah mengidap alergi yang parah. © kpophreald.comYuri SNSD pernah mengidap alergi yang parah. © kpophreald.com

Terbilang parah, Yuri pun memutuskan untuk mengubah pola makannya dengan sangat hati-hati. Demi menghindari alergi yang makin parah, ternyata andalan Yuri kala itu adalah bekal makanan.

"Aku selalu membawa bekal makanan sendiri. Hal ini telah banyak membantu alergiku," pungkasnya seperti dilansir dari KPopHerald. Well, siapa yang menduga kalau sosok perfect seperti Yuri bisa melalui perjungan diet yang tidak biasa.

Di sisi lain, Yuri saat ini tengah sibuk untuk syuting drama baru berjudul Neightborhood Hero bersama Park Shi Hoo dan Lee Soo Hyuk. How To Eat And Live Well merupakan program yang fokus untuk membahas perihal pola makan serta gaya hidup sehat yang tayang setiap hari Minggu pagi di SBS.

(kpo/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING