PERSONAL

Larasati adalah mantan model yang kini menjadi atlet berkuda. Lihat Selengkapnya



Larasati: Berita Terbaru Hari Ini

Anti Mainstream, Seleb Cantik Ini Pilih Olahraga Ekstrem

Jum'at, 15 November 2013
Ada beberapa jenis olahraga, dan biasanya kaum perempuan lebih memilih untuk melakukan olahraga yang ringan.
Larasati: Berita Terbaru Hari Ini

Larasati Gading: Keluarga Dulu, Baru Kuda

Selasa, 07 Juni 2011
Asyik menggeluti olahraga berkuda tak membuat Larasati Gading lantas lupa akan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Walau ia kini memutuskan untuk menjadi atlit di cabang olahraga tersebut, Larasati tetap berprinsip bahwa keluarga adalah hal yang perlu dinomorsatukan.
Larasati: Berita Terbaru Hari Ini

Larasati Gading Tak Bisa Tinggalkan Berkuda

Selasa, 31 Mei 2011
Keikutsertaan Larasati Gading dalam Sea Games untuk cabang olahraga berkuda tahun ini adalah untuk yang ketiga kalinya. Jadi, wajar saja jika dirinya punya gambaran untuk pencapaian kemenangan saat pertandingan nanti.
Larasati: Berita Terbaru Hari Ini

Jatuh Dari Kuda, Larasati Tak Menyerah

Selasa, 31 Mei 2011
Siapa bilang olahraga berkuda adalah dominasi kaum lelaki? Dari waktu ke waktu semakin banyak saja kalangan perempuan yang mulai menyukai olahraga yang diidentikkan dengan citra 'kejantanan' ini. Sebut saja Larasati Gading. Walau masih terbilang beresiko, namun hal itu bisa diminimalisir dengan beberapa teknik.
Larasati: Berita Terbaru Hari Ini

Larasati Dari Model Beralih ke Kuda

Senin, 04 Mei 2009
Larasati dulu tenar sebagai model dan peragawati papan atas. Sejak menjadi nyonya Irvan Gading, wanita berdarah Jerman itu lebih kesohor sebagai atlet berkuda. Menunggang kuda ternyata sudah menjadi bagian ibu tiga anak tersebut sejak kecil. Saat masih remaja, Larasati juga sempat mengeluti anggar dan panca lomba.
Larasati: Berita Terbaru Hari Ini

Larasati Tak Akan Kembali ke Dunia Modelling

Jum'at, 04 Agustus 2006
Mantan model cantik Larasati menyatakan takkan kembali lagi ke dunia catwalk yang pernah membuat besar namanya. Wanita Indo-Jerman ini lebih memilih mengurus rumah tangga dan olah raga berkuda sejak mundur sebagai model di tahun 97.
Larasati: Berita Terbaru Hari Ini

33 Kontestan Bersaing di Miss Indonesia 2006

Jum'at, 04 Agustus 2006
Ajang pemilihan wanita cantik Indonesia yang berkepribadian, berwawasan serta cantik luar dalam, pada tahun ini akan semakin meriah saja, dengan diselenggarakannya even 'Miss Indonesia 2006'. Ajang yang rencananya akan diadakan setiap tahun oleh stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, RCTI, ini diharapkan akan menjadi kontribusi positif bagi kemajuan perempuan Indonesia di era yang semakin mengglobal.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA