Petra Sihombing, atau Petra Joshua Sihombing adalah pendatang baru di dunia musik Indonesia. Lihat Selengkapnya


Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan Bakal Digelar Secara Virtual, Dimeriahkan Kunto Aji Sampai Yura Yunita

Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan Bakal Digelar Secara Virtual, Dimeriahkan Kunto Aji Sampai Yura Yunita

Sabtu, 08 Mei 2021
Tujuh musisi yang pernah terlibat dalam collabination camp 2020 bakal tampil dalam konser virual bertajuk #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan. Simak selengkapnya di sini!
Kedatangan Reza Chandika di Collabonation CAMP The Series, 7 Musisi Makin Satu Frekuensi

Kedatangan Reza Chandika di Collabonation CAMP The Series, 7 Musisi Makin Satu Frekuensi

Jum'at, 05 Maret 2021
Ayo ke YouTube IM3 Ooredoo sekarang supaya ga penasaran, karena hari ini akan tayang lagi episode terbaru!
Collabonation CAMP The Series Akan Tayang, Cerita Kolaborasi 7 Musisi yang Ditunggu Netizen

Collabonation CAMP The Series Akan Tayang, Cerita Kolaborasi 7 Musisi yang Ditunggu Netizen

Kamis, 18 Februari 2021
Tonton keseruannya dalam Collabonation CAMP The Series yang akan segera tayang!
Sal Priadi, Kunto Aji Hingga Petra Sihombing Ciptakan Karya Baru Saat Jalani Karantina di Collabonation Camp

Sal Priadi, Kunto Aji Hingga Petra Sihombing Ciptakan Karya Baru Saat Jalani Karantina di Collabonation Camp

Kamis, 18 Februari 2021
Diketahui, tujuh musisi yang terlibat di dalam projek Collabonation Camp ini mempunyai latar belakang berbeda-beda.
7 Musisi Tanah Air & IM3 Ooredoo Ajak Temukan 2021-mu Mulai Dari Video Musik 'Selaras' Hingga Collabonation Camp!

7 Musisi Tanah Air & IM3 Ooredoo Ajak Temukan 2021-mu Mulai Dari Video Musik 'Selaras' Hingga Collabonation Camp!

Jum'at, 11 Desember 2020
Lantas, siapa saja sih musisi yang tergabung dalam projek ini?
Hadirkan Album Kelima 'SEMENJAK INTERNET', Petra Sihombing Soroti Fenomena Serba Digital

Hadirkan Album Kelima 'SEMENJAK INTERNET', Petra Sihombing Soroti Fenomena Serba Digital

Jum'at, 23 Oktober 2020
Mana track yang paling kamu suka dari album ini, KLovers?
Ben Sihombing Curhat Tentang Kisah Pahit Masa Lalu Keluarga Lewat 'Yang Hilang dan Tak Tergantikan'

Ben Sihombing Curhat Tentang Kisah Pahit Masa Lalu Keluarga Lewat 'Yang Hilang dan Tak Tergantikan'

Jum'at, 14 Agustus 2020
Ben Sihombing kembali ke jalur melankolis lewat single teranyarnya ini.
Sheryl Sheinafia Cerita Keterlibatan Petra Sihombing di Lagu 'Okay'

Sheryl Sheinafia Cerita Keterlibatan Petra Sihombing di Lagu 'Okay'

Selasa, 07 Juli 2020
Sheryl Sheinafia dibantu Petra Sihombing dalam penggarapan lagu barunya.
10 Pesona Cantik Iva Anabel, Anak Tiri Feby Febiola yang Juga Adik Kandung Petra Sihombing

10 Pesona Cantik Iva Anabel, Anak Tiri Feby Febiola yang Juga Adik Kandung Petra Sihombing

Sabtu, 30 Mei 2020
Wajar jika banyak dari kalian yang tak tahu, mengingat Ia bukanlah seorang publik figur dan kehidupannya sangat jarang disorot.
Pernah Digosipkan Gay dengan Afgan, Vidi Aldiano Buka Suara

Pernah Digosipkan Gay dengan Afgan, Vidi Aldiano Buka Suara

Senin, 24 Februari 2020
Baru-baru ini Vidi Aldiano menjadi tamu di #NebengBoy. Bahkan ia mengungkapkan kalau pernah digosipkan dengan Afgan. Kok bisa?
Gara-Gara John Mayer, Hindia Rilis Album 'Menari Dengan Bayangan'

Gara-Gara John Mayer, Hindia Rilis Album 'Menari Dengan Bayangan'

Kamis, 05 Desember 2019
Di luar grup band .Feast, musisi Baskara juga fokus bersolo karir dengan nama Hindia. 
8 Foto Ciuman Mesra Febi Febiola dan Franky Sihombing, Bikin Baper!

8 Foto Ciuman Mesra Febi Febiola dan Franky Sihombing, Bikin Baper!

Rabu, 07 Agustus 2019
Feby Febiola dan Franky Sihombing sudah 3 tahun lamanya menikah.
Ben Sihombing, Adik Petra Sihombing yang Kocak dan Punya Talenta di Bidang Musik

Ben Sihombing, Adik Petra Sihombing yang Kocak dan Punya Talenta di Bidang Musik

Senin, 04 Februari 2019
Kenalan yuk sama Ben Sihombing. Siapakah dia?
Anak Pertama Petra Sihombing dan Firrina Lahir Tepat di Hari Natal, Selamat!

Anak Pertama Petra Sihombing dan Firrina Lahir Tepat di Hari Natal, Selamat!

Selasa, 25 Desember 2018
Bayi menggemaskan itu, dipanggil dengan nama baby bakpao oleh Petra Sihombing dan Firrina. Pipinya memang menggemaskan!
Usai 'SI DOEL 2', Wizzy Ungkap Keinginan Rilis Album Perdana Hingga Gelar Konser

Usai 'SI DOEL 2', Wizzy Ungkap Keinginan Rilis Album Perdana Hingga Gelar Konser

Senin, 17 Desember 2018
Wizzy akan rilis album perdana dan gelar konser? Benarkah begitu?
Gaya Kece Dian Sastro - Petra di Opening Pameran Seni 'Timun Mas'

Gaya Kece Dian Sastro - Petra di Opening Pameran Seni 'Timun Mas'

Jum'at, 09 November 2018
Dalam berbagai kesempatan, para selebriti memang akan hadir dengan penampilan terbaik mereka. Sama halnya dengan Dian Sastrowardoyo sampai Petra Sihombing yang tampil dengan gaya kece dalam pembukaan sebuah event pameran seni. Penasaran?
Rilis Lirik Video 1992, Petra Sihombing: Salah Itu Biasa Tuk Jadi Luar Biasa

Rilis Lirik Video 1992, Petra Sihombing: Salah Itu Biasa Tuk Jadi Luar Biasa

Kamis, 25 Oktober 2018
Lewat 1992, Petra Sihombing beri semangat. "Salah itu biasa tuk jadi luar biasa!"
Siasati Menunggu, Petra Sihombing Punya HP Khusus Buat Maen Game

Siasati Menunggu, Petra Sihombing Punya HP Khusus Buat Maen Game

Senin, 22 Oktober 2018
Menunggu merupakan hal yang paling membosankan. Tapi, penyanyi Petra Sihombing punya penangkal untuk menghilangkan rasa jenuh.
Intip 3 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke XSpace By Brilio Di Sini!

Intip 3 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke XSpace By Brilio Di Sini!

Selasa, 26 Juni 2018
XSpace By Brilio ini emang wajib banget didatangi bagi kamu yang mengaku milenial kekinian. Kenapa? Simak Alasannya di sini!
Afgan, Armand Maulana, Dan Sederet Musisi Lainnya Bakal Meriahkan 'XSpace By Brilio'

Afgan, Armand Maulana, Dan Sederet Musisi Lainnya Bakal Meriahkan 'XSpace By Brilio'

Senin, 25 Juni 2018
Mengaku kekinian? Wajib banget datang ke XSpace By Brilio sebab di sana bakal ada sederet musisi, Seniman, dan content creator! Siapa aja mereka?

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA