Bintang 'WOLGYESU TAILOR SHOP' Tertangkap Menyetir Saat Mabuk

Sabtu, 17 Juni 2017 21:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bintang 'WOLGYESU TAILOR SHOP' Tertangkap Menyetir Saat Mabuk Goo Jae Yi © istimewa

Kapanlagi.com - Aktris cantik Goo Jae Yi baru saja tertangkap karena kasus menyetir sambil mabuk. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi bintang THE GENTLEMEN OF WOLGYESU TAILOR SHOP tersebut.

Goo Jae Yi tertangkap mabuk sambil berkendara di dekar jembatan Hannam pada pukul 23.40 waktu setempat pada 15 Juni lalu. Ia pun langsung diamankan dan diinterogasi.

Dilansir Soompi, saat diperiksa kadar alkohol dalam darahnya mencapai 0,051%. Hal tersebut bisa sampai menjadi hukuman berupa pencabutan surat izin mengemudi.

Goo Jae Yi jalani pemeriksaan karena menyetir sambil mabuk. © soompi.comGoo Jae Yi jalani pemeriksaan karena menyetir sambil mabuk. © soompi.com

Seorang sumber dari agensi mengungkapkan kalau mereka masih menunggu hasil dari interogasi polisi. Pihak agensi juga menyatakan permintaan maaf pada publik karena skandal tersebut.

"Kami saat ini sedang menunggu hasil dari pemeriksaan polisi dan akan tetap bekerja sama semampu kami. (Goo Jae Yi) juga merasa sangat menyesal dan sedang introspeksi diri. Kami dengan sungguh-sungguh meminta maaf karena membuat khawatir, dan kami akan berusaha agar tak terjadi lagi hal seperti ini," jelas agensi.

Goo Jae Yi saat ini sedang membintangi program kecantikan FOLLOW ME 8. Karena kasus ini, tim sedang mendiskusikan apakah sang aktris akan tetap melanjutkan acara atau tidak.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING