Datangi Kantor Polisi, Seungri: Saya Akan Menjawab Dengan Jujur!

Kamis, 14 Maret 2019 14:51 Penulis: Kistin Septiyani
Datangi Kantor Polisi, Seungri: Saya Akan Menjawab Dengan Jujur! Seungri saat mendatangi Kantor Kepolisian Seoul © Newsen

Kapanlagi.com - Setelah Jung Joon Hyun, kini giliran Seungri yang menjalani proses pemeriksaan di kepolisian. Dipantau dari unggahan akun Twitter @theseoulstory, Seungri datang dengan menggunakan kemeja putih dan setelan jas berwarna hitam.

Mengutip Newsis, pada Kamis (14/3/2019) dalam kesempatan tersebut, member termuda Big Bang ini mengungkapkan akan menjalani pemeriksaan dengan kooperatif. Ia akan menjawab setiap pertanyaan dengan sesuai dengan kenyataan yang ada

"Saya akan menjawab dengan jujur," tutur Seungri pada awak media.

Ini merupakan kali kedua Seungri menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Sebelumnya pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, ia telah menjalani pemeriksaan tahap pertama.

Pada Oktober 2018 lalu, Seungri dituntut pihak kepolisian dengan tuduhan kasus prostitusi yang melibatkan kelab hiburan malam miliknya. Setelah menjalani pemeriksaan tersebut, Seungri akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Tak lama setelah penetapan status tersangka tersebut Seungri mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan Korea Selatan. Pihak YG Entertainment yang menaunginya juga telah mengumumkan pemutusan kontrak eksklusif Seungri.

 

 

(new/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING