Park Hyung Sik dan Han Ji Min Resmi Jadi Pasangan di Film

Kamis, 30 November 2017 15:05 Penulis: Rahmi Safitri
Park Hyung Sik dan Han Ji Min Resmi Jadi Pasangan di Film Park Hyung Sik dan Han Ji Min © Istimewa

Kapanlagi.com - Park Hyung Sik adalah salah satu idola K-Pop yang sukses bertransformasi sebagai aktor. Dapat pujian di drama Nine: 9 Times Time Travel, member boyband ZE A ini makin populer setelah membintangi Strong Woman Do Bong Soon bersama dengan Park Bo Young.

Setelah Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik memilih drama Suits sebagai project terbarunya di layar kaca. Di drama tersebut, pria berusia 26 tahun itu akan beradu akting dengan aktor senior Jang Dong Gun. Ternyata Suits bukanlah karya Park Hyung Sik selanjutnya lho.

Dilansir dari Soompi, Kamis (30/11), Park Hyung Sik dikonfirmasi bakal bermain dalam film yang sementara disebut dengan judul TWO RAYS OF LIGHT. Menurut sumber dari film tersebut, Park Hyung Sik akan dipasangkan dengan aktris cantik Han Ji Min. Keduanya diceritakan akan saling jatuh cinta di film tersebut.

Kira-kira mereka bakal serasi nggak? © IstimewaKira-kira mereka bakal serasi nggak? © Istimewa

Han Ji Min akan memerankan karakter bernama Soo Young, seorang aroma therapyst yang menyembunyikan gangguan penglihatan yang dialaminya dengan senyum cerah dan rasa percaya diri. Park Hyung Sik berperan sebagai In Soo, pria yang jatuh hati dengan keberanian dan semangat Soo Young yang tidak dimiliki olehnya. Soo Young dan In Soo bertemu di sebuah klub fotografi hingga akhirnya menjadi dekat.

TWO RAYS OF LIGHT akan disutradarai oleh Heo Jin Ho yang sebelumnya pernah menggarap flm CHRISTMAS IN AUGUST dan THE LAST PRINCESS. Informasi lainnya dari film ini adalah syuting akan dimulai di bulan Desember.

Bagaimana menurut KLovers nih? Kira-kira pantas nggak Park Hyung Sik berpasangan dengan Han Ji Min? Kita tunggu saja nanti kalau filmnya sudah tayang!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING