Pecahkan Rekor BTS, MV BLACKPINK 'Ddu Du Ddu Du' Tercepat Raih 200 Juta View

Kamis, 19 Juli 2018 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Pecahkan Rekor BTS, MV BLACKPINK 'Ddu Du Ddu Du' Tercepat Raih 200 Juta View BLACKPINK © Mise-en-scène

Kapanlagi.com - BLACKPINK saat ini bisa jadi salah satu girlgroup K-Pop yang sedang mencuri perhatian dunia. Mini album pertama mereka yang rilis di Korea, SQUARE UP, bukan cuma laris manis tapi lagu-lagunya juga diterima oleh fans dan publik Korea. MV-nya lebih membahana lagi.

Untuk mini album SQUARE UP ini, BLACKPINK mengandalkan dua lagu sebagai title track yaitu Ddu Du Du Ddu dan Forever Young, tapi cuma single pertama yang punya MV walau saat promosi di acara-acara musik keduanya ditampilkan. Prestasi baru pun ditorehkan oleh BLACKPINK untuk MV Ddu Du Ddu Du.

Kamis sore (19/7/2018) tepat pukul 4.58 PM KST (atau 14.58 WIB), Ddu Du Ddu Du resmi menjadi MV K-Pop tercepat yang mencapai 200 juta view. Pencapaian itu diraih hanya dalam waktu 33 hari dan 23 jam setelah dirilis pada tanggal 15 Juni pukul 6 PM KST (16.00 WIB).

Selamat buat BLACKPINK © YG EntertainmentSelamat buat BLACKPINK © YG Entertainment

BLACKPINK pun memecahkan rekor untuk MV K-Pop tercepat mencapai 200 juta view yang sebelumnya dipegang oleh BTS. MV Fake Love milik BTS berhasil mendapatkan 200 juta view dalam waktu 44 hari.

BLACKPINK bukan hanya sukses dalam musik. Mereka juga mulai banyak dilirik oleh acara televisi. Jisoo dan Jennie baru saja menjadi bintang tamu di acara Running Man yang membuat nama mereka menjadi trending di situs pencarian Naver karena keduanya tampil cute dan menggemaskan. Member BLACKPINK pun juga laris menjadi bintang iklan salah satunya adalah Mise-en-scene yang merupakan produk perawatan rambut.

Selamat untuk BLACKPINK dengan keberhasilan ini. Ayo siapa yang rajin nonton MV Ddu Du Ddu Du setiap hari?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING