5 Fakta Unik AbRam Khan Yang Baru Diungkap Shahrukh Khan, Gemes!

Kamis, 26 Januari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
5 Fakta Unik AbRam Khan Yang Baru Diungkap Shahrukh Khan, Gemes! AbRam Khan ©istimewa

Kapanlagi.com - Hampir ke manapun Shahrukh Khan pergi, ia selalu membawa serta AbRam Khan bersamanya. Walaupun tanpa Gauri Khan, Shahrukh santai membawa anak bungsunya ini ke mana-mana. Ia seolah tak pernah mau jauh dari bocah tiga tahun itu.

Ketika menggelar promo RAEES dan mengajak para wartawan naik kereta bersamanya, Shahrukh menceritakan beberapa fakta unik soal AbRam Khan. Menurut Shahrukh, AbRam benar-benar berbeda dengan kedua kakaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan.

1. Ramah Paparazzi

Kalau difoto paparazzi, AbRam malah pose ©bollywoodlifeKalau difoto paparazzi, AbRam malah pose ©bollywoodlife


AbRam Khan baru diperkenalkan secara resmi pada publik ketika ia berusia 1 tahun. Namun dengan cepat AbRam langsung beradaptasi dengan para paparazzi yang selalu mengejar ayahnya.

"Dia sudah sangat terbiasa dengan paparazzi, nggak takut difoto seperti Aryan," ujar Shahrukh.

Selain dengan paparazzi, AbRam pun sudah sangat terbiasa dikejar wartawan. Ia tak masalah menunggu ayahnya wawancara, dan tak membuat repot ketika SRK melayani permintaan wartawan untuk bicara sejenak. Para wartawan pun selalu baik pada AbRam, jadi SRK juga tak khawatir membawa si bungsu ini wawancara.

2. Nggak Pernah Merepotkan

AbRam nggak pernah merepotkan ©bollywoodlifeAbRam nggak pernah merepotkan ©bollywoodlife


Meski masih kecil, tapi AbRam Khan bukan bocah yang rewel. Ia tak pernah bikin SRK repot meski dibawa ke lokasi syuting. Ada atau tidak ada ibunya, AbRam santai di lokasi syuting bareng para kru.

Kadang ia bermain dengan tim Shahrukh Khan, ada kalanya bersenang-senang dengan sutradara dan kru. Semua orang di lokasi senang kalau AbRam ikut Shahrukh Khan.

"Dia sangat menyenangkan dan sudah terbiasa dengan lokasi syuting. Orang-orang di lokasi juga sayang kepadanya," jelas SRK.

3. Akrab Dengan Tim Shahrukh Khan

AbRam nggak masalah kalaupun cuma pergi dengan kakaknya dan bodyguard SRK ©pinkvillaAbRam nggak masalah kalaupun cuma pergi dengan kakaknya dan bodyguard SRK ©pinkvilla


Ketika melakukan berbagai pekerjaan, Shahrukh selalu diikuti beberapa orang tim-nya. Mulai dari bodyguard, manajer sampai penata gaya, semuanya ikut serta. Karena sering bertemu, AbRam Khan pun sudah terbiasa dengan banyak orang yang selalu ada di dekat ayahnya.

Berbeda dengan Aryan Khan dan Suhana Khan yang tak suka ikut SRK bekerja, tidak demikian dengan AbRam. Ia santai dibawa ke manapun, dan Shahrukh pun enjoy.

4. Suka Ikut Foto Bareng Fans

AbRam suka kalau ada banyak fans yang mengerubungi SRK ©instagram/srkworldAbRam suka kalau ada banyak fans yang mengerubungi SRK ©instagram/srkworld


Kalau Aryan dan Suhana selalu menghindar ketika ada fans yang foto bareng Shahrukh Khan, tidak demikian dengan AbRam Khan. Si bocah ini malah suka kalau ada fans yang ikut foto dengan ayahnya.

"Terakhir, aku terbang dari Dubai bareng AbRam. Ada banyak orang yang pengin foto denganku dan dia suka. Kalau bisa, dia juga ikut dalam frame orang-orang yang pengen foto bareng aku,," ungkap bintang FAN ini.

5. Lebih Menarik Perhatian Daripada Shahrukh Khan

Sekarang AbRam lebih menarik perhatian ketimbang SRK ©instagram/bollywoodlifeSekarang AbRam lebih menarik perhatian ketimbang SRK ©instagram/bollywoodlife


Kalau Shahrukh membawa AbRam Khan bersamanya, sekarang fans dan media lebih memperhatikan si kecil. Hampir semua orang gemas melihat AbRam yang makin ganteng dan menggemaskan.

Demikian pula ketika Shahrukh posting di Instagram atau Twitternya, banyak yang suka kalau ia mengunggah foto dan keseharian AbRam. Nampaknya SRK harus siap-siap untuk kalah populer dari AbRam.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING