AbRam Ultah dan Kebanjiran Doa Dari Fans, Shahrukh Khan Terharu

Minggu, 28 Mei 2017 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
AbRam Ultah dan Kebanjiran Doa Dari Fans, Shahrukh Khan Terharu AbRam dan Shahrukh ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Kemarin, Sabtu (27/5) AbRam Khan merayakan hari lahirnya yang ke-4. Ribuan doa terucap bagi putra bungsu Shahrukh Khan dan Gauri Khan ini, dan mereka menyampaikannya lewat akun media sosial milik SRK baik di Twitter dan Instagram.

Membaca semua doa baik yang disampaikan untuk putranya, Shahrukh merasa sangat terharu. Ia pun berterima kasih pada semua fans yang sudah menyampaikan selamat ulang tahun buat AbRam Khan.

"Kurasa hanya orangtua yang tahu cara untuk mencintai anak mereka. Tapi pesan-pesan manis dari kalian semua untuk AbRam membuatku sadar kalau kalian juga sangat mencintainya. Aku sangat bersyukur," tulis Shahrukh di Twitter.

AbRam Khan sekarang sudah 4 tahun ©bollywoodlifeAbRam Khan sekarang sudah 4 tahun ©bollywoodlife

Meski tak menunjukkan foto pesta ultah anaknya, namun Shahrukh memberikan sedikit bocoran acara AbRam. Acara itu pastinya seru, karena Shahrukh sampai kelelahan dibuatnya.

"Aku lelah setelah pesta si bungsu. Jumping Jacks ini membunuhku. Phew," tulisnya.

AbRam kini sudah sekolah, dan ketika Shahrukh sedang berada di Mumbai, selelah apapun pekerjaannya di malam hari, ia akan mengantarkan AbRam ke sekolah pada pagi harinya. Beberapa waktu lalu seorang fans tak sengaja menjumpainya di pagi hari, ternyata kala itu Shahrukh baru selesai mengantar si bungsu ke sekolah.

Sekarang bocah empat tahun ini pun semakin ganteng dan punya banyak fans. Menurut prediksi ayahnya, AbRam lah yang akan jadi penerus karir di bidang akting dan bisa jadi Shahrukh Khan kedua di masa mendatang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING