Malu Lihat Paparazzi, AbRam Khan Sembunyi di Balik Tubuh SRK

Selasa, 16 Mei 2017 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Malu Lihat Paparazzi, AbRam Khan Sembunyi di Balik Tubuh SRK Shahrukh dan AbRam Khan ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Setiap kali Shahrukh Khan pergi ke Kolkata untuk melihat pertandingan kriket tim miliknya, Kolkata Knight Riders, AbRam Khan selalu ikut menemani. Potret ayah dan anak ini pun kerap terlihat di bandara Mumbai sebelum terbang ke Kolkata.

Seperti yang terlihat belum lama ini, ketika Shahrukh dan AbRam mengejar pesawat di bandara. Melihat kehadiran AbRam, paparazzi langsung mengejar dan berharap bocah empat tahun itu akan berpose seperti biasa.

Namun sayangnya kali ini AbRam malah bersembunyi dari wartawan. Ia nampak malu dan meminta tolong pada Shahrukh Khan untuk melindunginya dari kamera.

AbRam malu dan akhirnya minta gendong SRK ©bollywoodlifeAbRam malu dan akhirnya minta gendong SRK ©bollywoodlife

Ini adalah pertama kalinya AbRam Khan malu melihat wartawan di depannya. Biasanya ia sangat ramah dan menyapa wartawan dengan riang. Bahkan AbRam lah yang membangunkan Shahrukh ketika ada banyak wartawan dan fans di depan rumah mereka.

Entah ada apa dengan hari itu, yang jelas AbRam menghindar dari wartawan. Demikian pula dengan Aryan Khan yang turut serta, namun bersembunyi dari awak media dengan sangat lihai.

Hari itu Shahrukh dan kedua anaknya terlambat datang ke bandara Mumbai. Mereka ketinggalan pesawat dan akhirnya menyewa pesawat pribadi untuk terbang ke Kolkata demi nonton kriket. Orang kaya mah, bebas...

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING