BOLLYWOOD

Antusias Serial Turki 'Hercai' Tayang di Indonesia, Ayu Ting Ting Diajak Nobar Netizen

Rabu, 11 November 2020 09:49

Ayu Ting Ting - Hercai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain serial India dan Amerika Latin yang tayang di Indonesia, tayangan dari Turki juga selalu laris ditonton di Indonesia. Melihat pasar itu, NET TV bakal menayangkan serial Turki berjudul Hercai.

Tak tanggung-tanggung, serial tersebut dibintangi oleh Ebru Sahin dan Akin Akinozu. Tak sedikit pecinta televisi di Indonesia yang tau soal rencanan tayangnya Hercai di Indonesia.

1. Disambut Antusias

Banyak orang antusias untuk menonton serial ini. Salah satu yang tampak antusias adalah pedangdut tenar Ayu Ting Ting. Hal ini diketahui dari pemunculan Ayu di kolom komentar Instagram NET TV, yang mengunggah poster serial Hercai.

"Tttttttoooooopppppp @netmediatama," tulis Ayu Ting Ting.

2. Sama-Sama Nggak Sabar

Komentar pelantun lagu Alamat Palsu ini pun langsung menyorot perhatian netizen. Banyak yang terkejut kalau Ayu Ting Ting ternyata juga menanti tayangan Hercai tersebut.

"@ayutingting92 ehhh teh ayu pasti senang bgt ya Reyyan dan Miran bakal tayang," tulis netizen.

3. Ajak Nobar

Dari banyaknya komentar, tak sedikit ternyata yang berharap bisa menonton serial tersebut bersama ibu satu anak tersebut.

"@ayutingting92 akhirnya kak ayu mampir dimari.. Ayu nanti nobar bareng kita2 kak tapi di rumah masing2," sahut netizen lain.


REKOMENDASI
TRENDING