Obati Kerinduan Fans, Serial 'Cinta Elif' Tayang Ulang di TVOne

Kamis, 22 Juni 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Obati Kerinduan Fans, Serial 'Cinta Elif' Tayang Ulang di TVOne Cinta Elif ©tvOne

Kapanlagi.com - TvOne akan kembali menyajikan drama berkualitas lewat serial-serial Turki pada bulan Juni ini. Sebelumnya tvOne telah menghadirkan serial Turki Torn Apart, Endless Love, Orphan Flowers, Shehrazat, Queen Of The Night yang masih tayang sampai sekarang dan Winter Sun yang sudah tamat pada pertengahan Juni kemarin. Mulai 21 Juni 2017 serial Cinta Elif tvOne akan tayang di tvOne pada pukul 22.00 WIB, menggantikan serial Winter Sun.

Cinta Elif berkisah tentang seorang polisi muda tampan yang bernama Omer Demis (Engin Akyurek). Omer merupakan lulusan terbaik di akademinya, ia memilih menjadi polisi setelah kematian ayah tercintanya. Ayah Omer meninggal dalam kasus penculikan yang masih belum terungkap bahkan hingga Omer menjadi polisi. Semenjak itu, Omer bertekad untuk mengungkap segala kasus kejahatan yang ia tangani.

Cinta Elif kembali tayang di tvOne ©tvOneCinta Elif kembali tayang di tvOne ©tvOne

Sisi lain serial ini bercerita tentang seorang wanita cantik yang bekerja sebagai desainer perhiasan mewah di Italia bernama Elif (Tuba Buyukustun). Sebuah kasus pembunuhan mempertemukan Omer dan Elif. Tunangan Omer dan ayah Elif ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil yang sama, dan keduanya diduga dibunuh oleh seseorang. Omer dan Elif pun panik dan frustasi setelah mengetahui orang yang mereka cintai tewas dalam mobil yang sama.
Elif dan Omer bertemu karena kasus yang sama ©tvOneElif dan Omer bertemu karena kasus yang sama ©tvOne

Kematian tunangan Omer dan ayah Elif ternyata ada hubungannya dengan 2 buah berlian yang ditemukan dalam kamar tunangan Omer dan di TKP yakni mobil tempat ditemukan keduanya tewas. Lalu Elif diminta untuk menyerahkan kedua berlian tersebut kepada mafia yang menculik adiknya karena Elif tidak ingin adiknya dibunuh. Karena terjepit dalam situasi yang cukup rumit, Omer dan Elif tidak memiliki pilihan lain selain bekerjasama untuk menyelesaikan kasus tersebut. Sebuah rahasia tentang kematian tunanggan Omer dan ayah Elif.
Bukan hanya drama, Cinta Elif juga penuh intrik ©tvOneBukan hanya drama, Cinta Elif juga penuh intrik ©tvOne

Pemirsa tvOne akan disuguhkan cerita yang sangat menarik, perjalanan memecahkan misteri oleh seorang polisi dan drama percintaan yang penuh intrik pada serial ini. “Serial ini diharapkan dapat menambah pilihan tontonan hiburan bagi pemirsa, karena serial Cinta Elif tidak hanya penuh dengan romansa tetapi juga tentang investigasi polisi yang disertai drama misteri pembunuhan” Demikian Raldy Doy, Manager Public Relations tvOne menjelaskan.
Akankah Elif dan Omer menemukan yang mereka cari? ©tvOneAkankah Elif dan Omer menemukan yang mereka cari? ©tvOne

Bagaimana perjalanan kisah Omer dan Elif? Siapakah orang di balik pembunuhan tersebut? Saksikan Serial Turki Cinta Elif dan Efsun dan Bahar hanya di tvOne.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING