Kuliah di Jerman, Pemain Cansu dan Hazal Ini Ingin Jadi Komika

Rabu, 03 Agustus 2016 06:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Kuliah di Jerman, Pemain Cansu dan Hazal Ini Ingin Jadi Komika Cansu dan Hazal © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu pemain Cansu dan Hazal, Nursel Kose, sebelum menjadi bintang film di Turki ternyata dia adalah seorang mahasiswa jurusan arsitektur di Jerman.

Walaupun akting di luar penjurusan saat kuliah, tetapi dia mengaku mulai mendalami seni peran sejak dirinya menjadi mahasiswa di Jerman.

"Enam tahun kuliah di Jerman. Ketika kuliah arsitektur, kerja sampingannya syuting. Kalau nggak syuting, nggak mungkin saya bisa sampai ke Indonesia," kata Nursel Kose saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Nursel Kose © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaNursel Kose © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Demi mendalami ilmu seni peran, dia terus belajar demi bisa menjadi aktor terkenal. Bahkan, dia mengaku ketika belajar akting, Nursel tak betah di rumah.

Uniknya, di serial Cansu dan Hazal dirinya menjadi tokoh antagonis, tetapi saat belajar seni peran dia ingin menjadi komedian di Turki.

"Saya selalu kerja keras, dan nggak bisa santai di rumah. Kadang saya tulis buku, puisi atau skenario acara komedi. (Padahal tokoh antagonis). Semoga saya bisa menjadi komedian. Mungkin saya akan membuat stand up comedy show di Turki," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING