Selfie Cantik, Gulcin Tuncok 'Sapa' Fans Dalam Bahasa Indonesia

Jum'at, 04 Maret 2016 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Selfie Cantik, Gulcin Tuncok 'Sapa' Fans Dalam Bahasa Indonesia Gulcin Tuncok © Instagram.com/gtuncok
Kapanlagi.com - Pesona Indonesia sepertinya tak bisa dilupakan begitu saja oleh aktris muda berbakat asal Turki, Gulcin Tuncok. Sempat menghabiskan waktunya di Indonesia beberapa bulan lalu, pemeran Melek di serial Elif dan Elif 2 ini kini teringat kembali dengan Tanah Air.

Rasa cinta Gulcin pada Indonesia ia tunjukkan dalam unggahan foto terbarunya di akun Instagram. Tak tanggung-tanggung, wanita yang dikabarkan dekat dengan Emre Kivilcim itu 'menyapa' fans dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Bisa jadi ini adalah pertanda jika Gulcin ingin kembali berkunjung ke Indonesia, atau ia tahu betul bahwa banyak sekali fansnya berasal dari Tanah Air. Fans tentu akan senang, karena sapaan Gulcin ini dibarengi dengan selfie cantiknya.

Cantiknya selfie Gulcin saat menyapa fans di pagi hari © Instagram.com/gtuncokCantiknya selfie Gulcin saat menyapa fans di pagi hari © Instagram.com/gtuncok

Seperti diketahui, Gulcin tergolong aktris muda yang jarang mengupdate akun media sosialnya, apalagi selfie. Namun kali ini berbeda, Gulcin memamerkan selfie cantiknya lengkap dengan sapaan selamat pagi.

"Gunaydin. Selamat pagi," tulisnya dalam caption.

Usai menulis ucapan selamat pagi dalam bahasa Turki, Gulcin juga menulisnya dalam bahasa Indonesia. Tentu saja hal ini membuat banyak fansnya dari Indonesia membalas 'menyapa' di kolom komentar dengan ucapan 'selamat pagi' pula.

Dalam foto di atas, Gulcin tampil cantik dengan senyum mengembang di bibirnya. Latar belakang fotonya sangat indah, pemandangan laut dengan anjungan kayu dan sinar mentari yang terik. Kira-kira Gulcin lagi liburan di mana ya?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING