Kado Ultah Buat Gulcin, Isabella Damla 'Jadi' Peri Balerina Imut

Selasa, 02 Februari 2016 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Kado Ultah Buat Gulcin, Isabella Damla 'Jadi' Peri Balerina Imut Isabella Damla Guvenilir © Instagram.com/kanal7
Kapanlagi.com - Kelucuan Tingkah Isabella Damla Guvenilir yang satu ini pasti bikin fans merasa gemas. Bagaimana tidak, pemeran Elif tersebut menjelma sebagai peri hijau cilik yang unyu.

Tingkah imut Isabella ini bukan tanpa alasan khusus, melainkan memang ia sengaja demi memberikan sebuah kado buat sosok spesial yang sedang berulang tahun. Siapa lagi kalau bukan lawan main Isabella dalam serial Elif dan Elif 2, Gulcin Tuncok.

Gulcin yang berulang tahun pada tanggal 1 Januari lalu memang baru saja merayakan momen pertambahan usianya itu pada Minggu (31/01) di lokasi syuting. Di hari yang sama, Isabella ternyata sudah mempersiapkan sebuah kado berupa tarian balet dan ucapan ultah.

Iyiki doğdun Gülçin aba seni coookkkk seviyorum canim benimmm 😙😙😙@gtuncok

A video posted by @isabelladamlaguvenilir on Jan 30, 2016 at 10:44am PST

Gerakan balet yang gemulai ditunjukkan Isabella dalam sebuah video pendek di akun Instagram pribadinya. Pemeran Elif itu tampil unyu dengan kostum peri bersayap dengan latar belakang tulisan happy birthday berwarna-warni pada dinding.

"Selamat ulang tahun Gulcin, aku mencintaimu," bunyi ucapan Isabella pada caption.

Melalui video pendek di atas, makin membuktikan jika Isabella memang sosok bocah yang tak hanya cantik, namun juga pintar. Selain bakat akting, bocah berambut panjang ini juga piawai menari balet.

Kado di atas juga menunjukkan kedekatan hubungan antara Isabella dan Gulcin yang sudah terjalin sejak keduanya menjadi lawan main di serial Elif. Kira-kira kalau sudah besar nanti, Isabella pilih jadi aktris atau balerina ya? Bagaimana menurutmu aksinya di atas?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING