Alumnus Miss Turki, Ini Pemeran Elif di 'Belahan Jiwa Kahraman'

Jum'at, 11 Desember 2015 10:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Alumnus Miss Turki, Ini Pemeran Elif di 'Belahan Jiwa Kahraman' Hatice Sendil © emlakmetrekare.com
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang lagi untuk ke sekian kalinya buat para pecinta serial Turki Tanah Air. Usai serial berjudul Antara Nur dan Dia yang baru saja tayang pada tanggal 1 Desember lalu, kini sudah muncul lagi judul terbaru yakni Belahan Jiwa Kahraman.

Satu hal yang menarik dari serial ini yakni sosok pemeran utama wanita yang merupakan alumnus Miss Turki. Meski tak menyabet gelar juara di kontes kecantikan tersebut layaknya pemeran Nur, Amine Gulse yang merupakan pemenang Miss Turki 2014, namun wanita yang satu ini tak kalah cantiknya.

Adalah Hatice Sendil, pemeran Elif dalam serial terbaru Belahan Jiwa Kahraman. Hadirnya Hatice semakin membuat karakter bernama 'Elif' bertambah, mulai dari Elif (Isabella Damla Guvenilir) dalam serial Elif dan Elif 2 hingga Elif (Tuba Buyukustun) dalam serial Cinta Elif.

Ini dia sosok cantik Hatice Sendil, pemeran Elif di 'Belahan Jiwa Kahraman' © Instagram.com/haticesendilIni dia sosok cantik Hatice Sendil, pemeran Elif di 'Belahan Jiwa Kahraman' © Instagram.com/haticesendil

Hatice adalah runner up ke-2 dari ajang Miss Turki 2001 silam. Tak heran jika aktris 32 tahun itu memiliki postur tubuh dan kecantikan yang sanggup membuat banyak orang terpesona.

Ternyata Hatice tak hanya membintangi serial dengan judul asli Kaderimin Yazildigi Gun itu saja. Wanita yang baru menikah di tahun 2015 tersebut juga beradu akting bareng aktor tampan Erkan Petekkaya, pemeran Cihan di Cansu & Hazal, dalam serial berjudul Dila Hanim yang mulai tayang di Turki pada tahun 2012.

Serial Belahan Jiwa Kahraman sendiri mulai ditayangkan di Turki sejak bulan Oktober 2014 di Star TV. Kini serial yang tayang perdana pada Kamis (10/12/2015) di Indonesia itu seakan jadi pengganti yang tepat usai Shehrazat tamat di hari yang sama. Apa kamu sudah nonton episode pertama Belahan Jiwa Kahraman?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING