Makin Romantis, Saat Gulcin Bersandar Mesra di Pelukan Emre

Kamis, 10 Desember 2015 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Makin Romantis, Saat Gulcin Bersandar Mesra di Pelukan Emre Emre Kivilcim & Gulcin Tuncok © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasangan on-screen dalam serial Elif dan Elif 2, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok semakin hari makin mesra saja. Meski demikian, keduanya tetap bungkam pada publik dan sukses bikin penasaran akan status hubungan mereka.

Kali ini, kemesraan bahkan sudah tak ragu lagi diumbar oleh Emre dan Gulcin. Momen tersebut terungkap dalam unggahan foto pada akun Instagram Emre Kivilcim di akun Instagram pribadi.

Pada foto tersebut, baik Emre dan Gulcin tak ragu untuk berbagi gestur mesra. Pemeran paman Salim dan Zaenab itu memang selama ini digadang-gadang sebagai pasangan yang cocok.

Ini dia bocoran adegan mesra Emre dan Gulcin dalam film terbaru © Instagram.com/emre.kvlcmIni dia bocoran adegan mesra Emre dan Gulcin dalam film terbaru © Instagram.com/emre.kvlcm

Dalam foto tersebut terlihat Gulcin sedang bersandar manja ke pelukan Emre. Keduanya asyik membaca buku sambil duduk di ayunan taman, tangan aktor berkumis itu tampak melingkar layaknya sedang memeluk Gulcin.

"Sebuah frame dari film :)) Segera," tulis Emre dalam captionnya.

Ternyata adegan mesra di atas merupakan cuplikan dari film terbaru keduanya. Sayangnya, baik Emre mau pun Gulcin tak mengungkapkan secara detail judul atau pun waktu penayangan film tersebut.

Tak dipungkiri, chemistry Emre dan Gulcin dalam serial Elif mampu membawa mereka untuk bisa beradu akting dalam sebuah judul film. Kira-kira peran seperti apa yang akan mereka mainkan di film terbaru tersebut? Tunggu updatenya di KapanLagi.com®!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING