Makin Mesra, Begini Pose Intim Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim

Selasa, 10 November 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Makin Mesra, Begini Pose Intim Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim Emre Kivilcim & Gulcin Tuncok © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktris cantik asal Turki, Gulcin Tuncok kembali muncul di dunia maya usai cukup lama absen mengunggah foto terbarunya. Yang lebih spesialnya lagi, kali ini ia terlihat kembali berpose dengan lawan mainnya dalam serial Elif, Emre Kivilcim.

Dua bintang Turki tersebut hingga kini memang dikabarkan dekat satu sama lain, terlebih saat karakter yang mereka mainkan dalam serial Elif yakni paman Salim dan Zaenab adalah sepasang sejoli. Namun sayangnya, baik Emre mau pun Gulcin masih bungkam soal kabar kedekatan tersebut.

Kali ini Emre dan Gulcin pun kembali membuat fans merasa penasaran, pasalnya dalam akun Instagram pribadinya Gulcin mengunggah fotonya dengan Emre sedang berpose akrab. Selfie tersebut diduga mereka lakukan saat sedang berada di lokasi syuting serial Elif season 2.

Ini dia pose intim Emre dan Gulcin untuk 'Elif 2' © Instagram.com/gtuncokIni dia pose intim Emre dan Gulcin untuk 'Elif 2' © Instagram.com/gtuncok

Dalam foto tersebut tampak Gulcin dan Emre duduk satu meja, Emre terlihat tampan mengenakan jaket kulit coklat sementara Gulcin tampak cantik dengan vest merah sambil berpangku tangan. Ternyata mereka memiliki tujuan tertentu di balik pose intim tersebut.

"3..2..1 dari hari Minggu #zeysel," tulis Gulcin dalam captionnya.

Foto tersebut memang sengaja diambil Gulcin dan Emre untuk mengingatkan fans tentang jadwal penayangan perdana serial Elif season 2 di Indonesia. Yap, Elif season 2 memang telah tayang pada Senin (09/11), tak heran jika pada hari Minggu saat mengunggah foto itu Gulcin menghitung mundur.

Gulcin bahkan sempat menuliskan hashtag berbunyi 'zeysel' yang merupakan gabungan dari nama karakter yang diperankannya dan Emre di serial Elif versi Turki, yakni 'Zeyneb' dan 'Selim'. Apa kamu sudah menyaksikan episode pertama serial Elif season 2?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING