Sukses di Indonesia, Serial 'Elif' Bikin Heboh Media Turki

Jum'at, 23 Oktober 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sukses di Indonesia, Serial 'Elif' Bikin Heboh Media Turki Selin, Isabella dan Gulcin © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Animo dan respon masyarakat Indonesia akan serial Elif memang tak bisa diremehkan. Terlebih usai sederet pemainnya seperti Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim datang ke Jakarta dan Bali beberapa waktu lalu.

Euforia kesuksesan Elif di Indonesia rupanya tak hanya dirasakan pecinta serial Turki Tanah Air, tapi juga di negara asal serial tersebut dibuat. Media Turki pun turut meliput hingga membuat pemain Elif bangga, salah satunya adalah Isabella.

Isabella bangga dengan pencapaian serial 'Elif' © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIsabella bangga dengan pencapaian serial 'Elif' © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Gambar yang diunggah Isabella di akun Instagram pribadinya tersebut adalah bukti bahwa pemberitaan kesuksesan Elif di negara lain gencar dilakukan media Turki. Saking bangganya, pemeran Elif itu pun menulis dalam kolom captionnya, " Perlahan mendaki puncak".

"Sinetron Elif yang ditayangkan di Kanal 7 rupanya sangat digemari di luar negeri, seperti Indonesia dan Bosnia. Sinetron Elif ini sempat menduduki rating tertinggi di sana. Sewaktu diundang ke Indonesia oleh SCTV, para pemain Elif menggemparkan dan menghebohkan banyak fans dalam sebuah acara konser dan juga jumpa fans yang diadakan oleh SCTV," arti tulisan yang tertera di gambar unggahan Isabella tersebut.

Gulcin pun juga mengunggah pemberitaan yang sama © Instagram.com/gtuncokGulcin pun juga mengunggah pemberitaan yang sama © Instagram.com/gtuncok

Rupanya tak hanya Isabella seorang yang juga turut bangga dengan pemberitaan media Turki akan kesuksesan serial Elif. Ada pula aktris muda Gulcin Tuncok yang juga mengunggah gambar dari media tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Gambar yang memiliki arti headline,"Elif mendapatkan popularitas besar di luar negeri" itu memang sama dengan yang diunggah Isabella. Banyak fans yang kemudian penasaran kapan serial Elif 2 akan tayang di Indonesia. Kencang berhembus kabar jika sekuel Elif itu akan tayang pada tanggal 3 November mendatang. Tunggu saja updatenya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING