Ini Dia Sosok Pria Tampan Pemeran Kenan Baru di Elif Season 2

Rabu, 07 Oktober 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Ini Dia Sosok Pria Tampan Pemeran Kenan Baru di Elif Season 2 Serial 'Elif' © basin.kanal7.com
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang bagi para pecinta serial Turki Tanah Air. Pasalnya fans masih bisa melihat karakter Kenan dalam season terbaru serial Elif. Kenan yang sebelumnya diduga telah meninggal, ternyata masih hidup.

Yap, Kenan tidak meninggal namun pemerannya harus diganti. Sayangnya pecinta serial Turki tak akan melihat sosok Altug Seckiner memerankan karakter Kenan. Ini karena Altug sudah mengumumkan lewat akun Instagramnya jika ia hengkang dari Elif beberapa minggu sebelum season 1 tamat.

Dikisahkan jika mobil yang dinaiki oleh Kenan mengalami sebuah kecelakaan dan ditemukan jenazah hangus di dalamnya. Ibu serta adik Kenan, Aliya dan Ipek, menemukan kalung Kenan di tempat kejadian. Tentu saja keluarga Emiroglu mengira bahwa Kenan telah meninggal. Rupanya Kenan selamat dari musibah dan diselamatkan oleh seorang penduduk desa.

Ini dia sosok Volkan Coplan, pemeran Kenan yang baru © Instagram.comisabelladamlaguvenilirIni dia sosok Volkan Coplan, pemeran Kenan yang baru © Instagram.comisabelladamlaguvenilir

Posisi Kenan yang sebelumnya diperankan oleh Altug Seckiner tersebut kini digantikan oleh aktor tampan bernama Volkan Coplan. Potret Volkan sebagai Kenan diunggah oleh Isabella Damla Guvenilir dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut terlihat Volkan, Isabella dan Selin Sezgin berpose layaknya keluarga bahagia di halaman belakang sebuah rumah mewah. Tangan Volkan bahkan memegang erat pinggang pemeran Melek tersebut.

Fans dan follower pun dibuat penasaran serta bertanya-tanya dengan sosok yang masih asing itu. Bahkan beberapa di antara mereka sudah tak sabar agar Elif season 2 segera tayang di Indonesia. Apa kamu juga sudah penasaran dengan kelanjutan ceritanya?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING