Potret 'Anak dan Ibu', Isabella Merebahkan Diri di Pangkuan Selin

Kamis, 10 September 2015 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Potret 'Anak dan Ibu', Isabella Merebahkan Diri di Pangkuan Selin Selin Sezgin & Isabella Damla © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Para pecinta serial Turki sepertinya kini semakin dimanjakan dengan berbagai judul beberapa serial yang telah hadir di layar kaca. Salah satu yang mendapat animo besar dari publik yakni serial Elif.

Tak hanya di Indonesia, Elif juga mendapatkan respon yang baik di negara asalnya, Turki. Ini yang membuat serial tersebut kembali hadir dengan sekuel terbaru yakni Elif season 2. Hal ini juga semakin diperjelas dengan 'bukti' yang diunggah oleh para pemainnya.

Sebelumnya Selin Sezgin sempat mengunggah potret dirinya saat berada di balik layar bersama dengan para kru. Kali ini giliran Isabella Damla Guvenilir yang membocorkannya pada publik melalui foto di akun Instagram pribadinya.

Ini dia potret keakraban 'anak dan ibu' dalam serial 'Elif' © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIni dia potret keakraban 'anak dan ibu' dalam serial 'Elif' © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Dalam foto tersebut tampak pendalaman karakter yang apik antara Selin dan Isabella sebagai ibu dan anak dalam serial. Pemeran Melek dan Elif itu rupanya sedang melakukan pemotretan untuk Elif season kedua. Tampak Selin sangat cantik mengenakan dress hitam dan Isabella dengan dress pink secantik princess.

Isabella tampak tidur di pangkuan Selin untuk pemotretan 'Elif' season 2 © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIsabella tampak tidur di pangkuan Selin untuk pemotretan 'Elif' season 2 © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Seakan mendalami perannya yang lembut sebagai Melek, pada foto pertama Selin tampak menatap mata Isabella dengan penuh kasih sayang sambil tersenyum. Sedangkan pada foto kedua Isabella merebahkan dirinya di pangkuan Selin.

Keduanya tampak fokus melihat ke arah kamera. Fans tentu akan semakin dibuat penasaran dengan plot cerita Elif season dua usai melihat foto di atas. Sebagai fans, apa kamu juga sudah tak sabar agar Elif season 2 segera ditayangkan usai yang pertama tamat? 

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING