Diundang ke Indonesia, Media Turki Sebut 'Elif' Pecahkan Rekor

Jum'at, 04 September 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Diundang ke Indonesia, Media Turki Sebut 'Elif' Pecahkan Rekor Selin, Isabella, Gulcin dan Emre © Instagram.com/sctv_
Kapanlagi.com - Para pecinta serial Turki tentu sudah tak asing lagi dengan serial Elif. Tentu juga masih segar di ingatan kita para pemainnya yang beberapa waktu lalu menyambangi Indonesia.

Mereka adalah Isabella Damla Guvenilir, Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok. Keempat bintang tersebut didapuk untuk menjadi pengisi acara dalam malam puncak ulang tahun SCTV.

Tak hanya itu saja, kesempatan ini dimanfaatkan oleh mereka untuk bertemu dengan fans sekaligus liburan ke Bali. Namun ada satu yang menarik perhatian dari kedatangan mereka.

Ini dia artikel Turki yang memuat berita tentang kehebohan 'Elif' di Indonesia © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIni dia artikel Turki yang memuat berita tentang kehebohan 'Elif' di Indonesia © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Rupanya media Turki juga tak lupa menyorot kedatangan mereka ini ke Indonesia. Hal tersebut diunggah Isabella dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah dengan caption, 'terima kasih untuk segalanya'.

Dalam foto tersebut tampak sebuah artikel yang dilansir dari situs Haber 7. Pada artikel berbahasa Turki tersebut disebutkan jika serial Elif sudah memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak dengan total berjuta-juta orang.

Sayangnya media online tersebut tak mengungkap perihal jumlah pasti penonton Elif di Indonesia. Mereka kompak beranggapan jika serial tersebut memang sangat laris manis ditonton publik Indonesia. Bagaimana menurutmu dengan pemberitaan media asing tersebut?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING