Kagum & Ketawa Ngakak, Saat Gulcin Tuncok Ketemu Pengisi Suaranya

Rabu, 02 September 2015 11:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Kagum & Ketawa Ngakak, Saat Gulcin Tuncok Ketemu Pengisi Suaranya Gulcin Tuncok © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Para pecinta serial Turki tentu tak pernah melewatkan aksi Gulcin Tuncok, Selin Sezgin, Isabella Damla Guvenilir dan pemeran lainnya dalam serial Elif. Alur cerita dipadu dengan karakter yang penuh penjiwaan tak pelak membuat Elif semakin dicintai.

Hal ini tak lepas dari jasa seorang dubber atau yang sering kita sebut dengan pengisi suara. Perbedaan bahasa membuat tugas dubber cukup berat, yakni bisa menyampaikan pesan karakter asli dan dimainkan dengan penuh penjiwaan.

Sebuah momen spesial berhasil membuat Gulcin Tuncok merasa kagum luar biasa saat ia dipertemukan dengan pengisi suara Zaenab, karakter yang diperankannya dalam Elif. Pertemuan tersebut diunggah Gulcin dalam akun Instagram pribadinya.

Zeynep and tugce's dubbing artist 👏🏻 :)) #elifdizisi #greenyapım #zeynep #indonesia #dubbing

A video posted by Gülçin Tunçok (@gtuncok) on Aug 31, 2015 at 3:37am PDT

Gulcin tak sendiri, saat itu ia ditemani oleh Selin dan Isabella. Dan tak afdol rasanya jika mereka bertiga tak mendengar langsung penampilan dari pengisi suara cantik tersebut.

Usai menunjukkan kemampuan dalam bidang sulih suara, dubber Zaenab pun mendapatkan respon yang heboh dari Selin, Gulcin dan Isabella. Gulcin tampak kagum, Selin tertawa cekikikan sambil bertepuk tangan dan Isabella heran sambil bengong.

Rupanya tak hanya suara Zaenab saja yang dibawakan oleh perempuan paruh baya itu, di luar dugaan ia juga mengisi suara Tukce yang tak lain adalah saudara Elif. Lucu juga ya reaksi yang ditunjukkan para bintang Elif tersebut. 

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING