Puas Liburan di Bali, Emre Kivilcim Berikan Pesan Perpisahan Ini

Sabtu, 29 Agustus 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Puas Liburan di Bali, Emre Kivilcim Berikan Pesan Perpisahan Ini Emre Kivilcim © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Para pecinta serial Turki sepertinya harus segera bersiap kecewa. Pasalnya para pemain serial Elif yang berada di Bali sudah akan kembali ke negaranya. Pesan ini disampaikan oleh Emre Kivilcim dalam akun Instagram pribadinya.

Cukup disayangkan karena ternyata kedatangan mereka ke Indonesia tak memakan waktu lama. Hampir genap seminggu sejak Isabella Damla Guvenilir, Selin Sezgin, Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim tiba di Indonesia dan ini dinilai kurang lama.

Faktanya, Emre pun memberikan pesan jika ia akan segera kembali ke Istanbul dalam waktu dekat. Pesannya itu ia tulis dalam caption fotonya, 'Waktunya pergi ke Istanbul #pertama #jakarta #setelahitu #istanbul'.

Ini dia pesan dari Emre tentang kepulangannya © Instagram.com/emre.kvlcmIni dia pesan dari Emre tentang kepulangannya © Instagram.com/emre.kvlcm

Rupanya kepulangannya ke Istanbul tak langsung berangkat dari Pulau Dewata Bali melainkan mereka harus terbang dulu ke Jakarta. Tak menutup kemungkinan jika nantinya mereka masih bisa tinggal untuk beberapa saat.

Dalam foto tersebut tampak Emre sedang berjalan membelakangi kamera dengan background pemandangan indah jalan yang ada di Bali. Meski hanya terlihat posturnya dari belakang, namun ketampanan seolah masih nampak dalam dirinya.

Apa kamu sudah siap kala para bintang Elif tersebut kembali ke Turki? Kalau begitu kita tunggu saja update terbaru dari mereka hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING