Jauh di Turki, Isabella Damla Tetap Nonton 'Elif' Versi Indonesia

Selasa, 08 September 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Jauh di Turki, Isabella Damla Tetap Nonton 'Elif' Versi Indonesia Isabella Damla Guvenilir © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Euforia kedatangan para bintang Elif tentu masih hangat dalam ingatan pecinta serial Turki tanah air, saat deretan pemeran Elif tersebut datang menyambangi Indonesia beberapa waktu yang lalu. Rupanya bukan hanya fans Indonesia yang belum move on usai ditinggal oleh mereka, pemain Elif pun juga merasakan hal yang sama.

Ini seperti yang dirasakan oleh Isabella Damla Guvenilir. Pemeran Elif ini bahkan rela menonton tayangan dirinya saat berkunjung ke Indonesia beberapa lalu melalui streaming video dengan menggunakan laptop. Momen ini ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

Ini dia bukti jika Isabella masih merindukan Indonesia © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIni dia bukti jika Isabella masih merindukan Indonesia © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Dalam foto tersebut tampak Isabella sedang berada di ruang terbuka tempat bersantai di dekat taman rumahnya. Masih dengan rambut khas Elif berkepang dua, ia tersenyum ke arah kamera sambil memegang buku dan bolpoin.

Tentu saja yang menjadi fokus perhatian adalah gambar yang muncul di laptopnya tersebut. Tayangan itu adalah liputan tentang Isabella, Gulcin, Emre dan Selin saat berlibur menghabiskan waktu di Bali beberapa waktu lalu.

Isabella menunjukkan tayangan yang ditontonnya secara dekat Ini dia bukti jika Isabella masih merindukan Indonesia © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIsabella menunjukkan tayangan yang ditontonnya secara dekat Ini dia bukti jika Isabella masih merindukan Indonesia © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Tak hanya itu saja, dalam foto berikutnya tampak Isabella mendekatkan kameranya ke laptop dan menunjukkan secara dekat apa yang saat itu sedang ditontonnya. Tampak ia sedang tersenyum lebar duduk di pangkuan Emre Kivilcim.

Melihat respon yang diberikan oleh Isabella, terlihat jika ia sangat menyukai kedatangannya ke Indonesia. Tak menutup kemungkinan kalau nantinya Isabella dan sederet pemain Elif lainnya akan kembali datang ke Indonesia untuk kedua kalinya.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING