Ulang Tahun, Emre Kivilcim Bahagia Dapat Cium Dari Dua Gadis Ini

Jum'at, 04 September 2015 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Ulang Tahun, Emre Kivilcim Bahagia Dapat Cium Dari Dua Gadis Ini Emre Kivilcim © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kabar yang menggembirakan datang dari aktor tampan asal Turki yakni Emre Kivilcim. Pemeran Salim dalam serial Elif tersebut baru saja merayakan momen spesial pertambahan usianya.

Momen tersebut diunggah oleh Isabella dalam akun Instagram pribadinya. Rupanya Isabella bukan pengunggah pertama, melainkan foto tersebut ia posting ulang dari akun Sevda Kaygisiz yang tak lain adalah produser serial Elif.

Dalam foto tersebut bisa dibilang Emre sangat beruntung karena ia mendapatkan ciuman dari dua gadis sekaligus. Siapa saja yang mencium pipi Emre tersebut?

Ini dia kebahagiaan Emre saat mendapatkan kejutan ulang tahun © Instagram.com/IsabelladamlaguvenilirIni dia kebahagiaan Emre saat mendapatkan kejutan ulang tahun © Instagram.com/Isabelladamlaguvenilir

Terlihat dalam foto tersebut kedua pipi Emre dikecup oleh dua orang gadis cilik yang salah satunya adalah Isabella Damla Guvenilir. Isabella mencium pipi kiri Emre, sementara pipi kanannya dicium oleh gadis cilik lainnya.

Fans pun kontan turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Emre. Namun ada satu hal yang sedikit ganjil dalam foto tersebut, hal ini juga banyak disadari oleh follower maupun fansnya.

Yups, dalam foto tersebut tak nampak Gulcin Tuncok. Pemeran Zaenab itu memang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Emre. Sedangkan yang nampak hanya Nazli Guvenilir yang tak lain adalah kakak Isabella, tersenyum di pojok kanan. Lihat betapa bahagianya wajah Emre saat diberikan kejutan kue, happy birthday Paman Salim!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING