Kompak, Isabella dan Selin Dilanda Rindu Berat Pada Indonesia

Kamis, 24 September 2015 09:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Kompak, Isabella dan Selin Dilanda Rindu Berat Pada Indonesia Selin Sezgin dan Isabella © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Indonesia sepertinya benar-benar membekas di benak dua bintang beda usia asal Turki ini. Mereka adalah Selin Sezgin dan Isabella Damla Guvenilir. Bagaimana tidak, ini sudah kali kedua Selin dan Isabella mengunggah kembali foto mereka saat berada di Indonesia, meski keduanya sudah ada di Turki.

Liburan sekaligus sambutan fans beberapa waktu lalu di Bali memang sulit untuk mereka lupakan begitu saja. Banyak kenangan indah terutama saat berada di tempat-tempat tertentu dengan pose yang mereka sukai. Seperti foto yang Selin dan Isabella unggah dalam akun Instagramnya berikut.

Isabella pose cantik di depan candi Ubud © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIsabella pose cantik di depan candi Ubud © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Kali ini Isabella mengunggah foto saat dirinya sedang berada di salah satu candi di Ubud. Ia tampak cantik mengenakan pakaian berwarna pink sambil tersenyum simpul ke kamera. Artis cilik ini sepertinya menyukai suasana dan bangunan candi yang indah.

Posenya yang simple sedang duduk manis tersebut membuat Isabella terlihat semakin lebih dewasa dari usianya. Beda Isabella berbeda pula dengan Selin, pemeran Melek ini punya tempat favorit lainnya.

Selin dan Isabella berpose cantik di depan simbol hotelnya © Instagram.com/selnsezginSelin dan Isabella berpose cantik di depan simbol hotelnya © Instagram.com/selnsezgin

Selin Sezgin rupanya menyukai fotonya saat sedang berpose di depan simbol penginapannya. Rangkaian patung gitar itu yang membentuk lingkaran tersebut menjadi latar belakang posenya bersama dengan Isabella.

Gadis 25 tahun tersebut tampak modis dengan hotpant denim model terbaru dipadu dengan sepatu high heels berwarna coklat. Selin berpose memandang Isabella, sementara Isabella bak model internasional bergaya centil. Semoga mereka dan para pemain Elif lainnya akan segera kembali ke Indonesia ya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING