Adu Poster Sekuel Terbaru 'Elif' Vs 'Candu & Hazal', Pilih Mana?

Minggu, 20 September 2015 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Adu Poster Sekuel Terbaru 'Elif' Vs 'Candu & Hazal', Pilih Mana? 'Elif' vs 'Cansu & Hazal' © Istimewa
Kapanlagi.com - Para pecinta serial Turki tentu senang bukan main dengan kehadiran beberapa judul kenamaan serial drama bergengsi asal negara tersebut. Salah satu yang sedang digemari saat ini adalah Elif dan Cansu & Hazal.

Meski pun Cansu & Hazal baru saja tayang pada tanggal 7 September lalu namun ketenarannya seolah sanggup bersaing dengan serial Elif yang sudah terlebih dulu ditayangkan. Tak hanya di Tanah Air, di Turki pun kedua serial ini saling bersaing satu sama lain. Ini dibuktikan dengan pembuatan sekuel keduanya atau yang biasa disebut dengan season 2.

Ini dia poster terbaru serial 'Elif' season 2 © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIni dia poster terbaru serial 'Elif' season 2 © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Jadwal syuting yang hampir bersamaan membuat kedua serial ini pun juga merilis posternya di waktu yang hampir sama. Poster serial Elif season 2 diunggah oleh pemeran Elif yang tak lain adalah Isabella Damla Guvenilir. Aktris cilik tersebut membaginya dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam poster tersebut tampak enam orang pemeran utama serial Elif season 2 sedang berpose dengan mengenakan dress yang anggun, hanya Emre saja yang gagah dan tampan karena satu-satunya pria di situ. Tampak Selin, Isabella, Gulcin, Emre, Cemre Melis dan Zeynep Ogren. Rencananya Elif season 2 akan tayang pada 28 September mendatang di saluran Kanal 7.

Ini dia poster terbaru serial 'Cansu & Hazal' season 2 © Instagram.com/leylatanlarIni dia poster terbaru serial 'Cansu & Hazal' season 2 © Instagram.com/leylatanlar

Sementara itu serial Cansu & Hazal juga telah merilis poster terbaru mereka. Tampak keenam pemeran utamanya yakni Leyla, Alina, Nurgul, Ebru, Erkan dan Baris Falay berpose di ruang makan sebuah rumah yang mewah dan megah.

Poster serial berjudul asli Paramparca tersebut diunggah oleh Leyla Tanlar, pemeran Cansu dalam akun Instagram pribadinya. Cansu & Hazal season 2 ini tayang di saluran Star TV. Dari kedua poster tersebut, manakah yang menjadi pilihanmu?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING