Bocoran Adegan 'Elif' Season 2, Mengharukan Bikin Hati Pilu

Jum'at, 18 September 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Bocoran Adegan 'Elif' Season 2, Mengharukan Bikin Hati Pilu Pemain 'Elif' © Istimewa
Kapanlagi.com - Serial Elif memang sangat diminati, tak hanya di Turki namun juga di Tanah Air. Ini dibuktikan dengan animo publik saat keempat bintangnya datang berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka adalah Isabella, Emre, Gulcin dan Selin.

Usai kedatangan mereka ke Jakarta, para bintang Elif tersebut langsung disibukkan dengan jadwal syuting sekuel serial Elif di negaranya. Selin bahkan sempat mengunggah fotonya saat syuting Elif season 2 tersebut di akun Instagramnya.

Rupanya tak hanya Selin saja, antusias akan season terbaru juga ditunjukkan oleh Emre Kivilcim. Pemeran Salim itu kemudian mengunggah penggalan adegan dalam serial Elif season kedua tersebut di akun Instagram pribadinya.

#Repost @kanal7 with @repostapp. ・・・ Elif yeni sezonuyla 28 Eylül'de Kanal 7'de... 👍🎥📺🎬 The new season of Elif in September at Channel 7...

A video posted by Emre Kıvılcım (@emre.kvlcm) on Sep 16, 2015 at 7:38am PDT

Dalam video pendek tersebut terlihat plot cerita yang semakin seru sekaligus mengharukan. Tampak percintaan Salim dan Zaenab diuji begitu pula dengan kesabaran Melek saat terus mendapatkan tekanan.

Video tersebut diunggah oleh saluran televisi Turki yang menayangkan Elif yakni Kanal 7. Emre pun merepostnya dengan tujuan agar seluruh fans dan followernya tahu dan berharap tak ketinggalan untuk selalu menontonnya.

Pemotretan untuk promo Elif season 2 sudah dilakukan namun proses syuting hingga kini masih berlangsung. Meski demikian, publik Turki sudah bisa melihat kisah menarik Elif season 2 yang akan mulai tayang pada tanggal 28 September mendatang. Buat kamu yang di Indonesia sabar dulu ya, semoga segera menyusul untuk ditayangkan usai Elif tamat nantinya.  

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING