Hot Mom! Pose Bareng BFF, Berguzar Korel Makin Cantik Mempesona

Senin, 22 Februari 2016 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Hot Mom! Pose Bareng BFF, Berguzar Korel Makin Cantik Mempesona Berguzar Korel © tvmania.ro
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar gaungnya usai serial Shehrazat tamat di akhir 2015 lalu, aktris cantik asal Turki, Berguzar Korel ternyata punya kesibukan lain. Wanita yang memutuskan vakum bermain akun Instagram ini justru terlihat muncul di akun Instagram milik sahabatnya, Eylem Canpolat.

Eylem Canpolat adalah salah satu penulis skenario untuk serial Cinta Elif yang diperankan oleh Tuba Buyukustun dan Engin Akyurek. Bersama Sema Ergenekon sebagai rekan penulisnya, Cinta Elif yang baru tamat beberapa waktu lalu di Indonesia menuai banyak pujian.

Eylem mengunggah foto Berguzar di akunnya, sebagai bukti bahwa mereka memang bersahabat dekat. Tak hanya berpose bersama, persahabatan para hot mom itu juga tersirat dari caption cantik yang ditulis Eylem.

Berguzar pose bareng BFF-nya © Instagram.com/eylemmmcBerguzar pose bareng BFF-nya © Instagram.com/eylemmmc

"Dalam hati kita kadang ada kenangan pahit, berharap kami bisa bersama menghadapinya, bersahabat selamanya. Tangan kami menggenggam erat setiap saat, rasa persahabatan yang sudah makan asam garam. Kami akan lebih kuat dan lebih yakin dalam melangkah, meski hidup ini bagai burung yang terbang singkat," tulis Eylem pada caption.

Pada foto tersebut terlihat Eylem berada tepat di samping Berguzar Korel. Keduanya berdiri di belakang, sementara di depan mereka ada tiga orang hot mom lainnya, salah satunya Sema Ergenekon di pojok kanan, bertugas memegang kamera.

Lama tak terlihat wajahnya, Berguzar makin cantik dengan senyum simpulnya itu. Berstatus sebagai ibu dari putra yang tampan tak membuatnya kehilangan waktu bareng para sahabatnya. Setuju kan kalau istri Halit Ergenc itu makin cantik saja?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING