Sinopsis Episode Terakhir 'Shehrazat', Pernikahan Berakhir Manis

Jum'at, 11 Desember 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sinopsis Episode Terakhir 'Shehrazat', Pernikahan Berakhir Manis Serial 'Shehrazat' © haftasonu.com.tr
Kapanlagi.com - Serial Shehrazat yang sangat diminati para pecinta serial Turki Tanah Air telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (10/12/2015) pukul 23.00 WIB. Tentu saja hal ini sangat disayangkan, mengingat fans akan kehilangan sosok pasangan suami istri, Berguzar Korel dan Halit Ergenc yang beradu akting di serial tersebut.

Episode terakhir serial dengan judul asli Binbir Gece itu fokus mengisahkan tentang pernikahan Shehrazat Eviliyaoglu dengan Engin Kayoglu. Pasca bercerai dengan Onur, Shehrazat akhirnya menemukan sosok pria paruh baya yang dicintainya tersebut.

Pernikahan Shehrazat dan Engin pun akhirnya digelar. Di momen istimewa dalam hidupnya itu, tiba-tiba Shehrazat mengalami keraguan atas pernikahannya dengan Engin Kayoglu.

Cinta Onur dan Shehrazat akhirnya bisa bersatu kembali © Niloyu.tvCinta Onur dan Shehrazat akhirnya bisa bersatu kembali © Niloyu.tv

Benar saja, di hari pernikahan Shehrazat dan Engin berlangsung, Onur datang bersama dengan Nilufer dan Khan. Engin yang pada episode sebelumnya sudah menemukan surat cinta Onur pada Shehrazat pun tahu betul jika mantan pasangan tersebut masih saling mencintai satu sama lain.

Adegan so sweet pun terjadi, Engin akhirnya merelakan wanita tercintanya, Shehrazat untuk Onur. Serial ini berakhir bahagia dengan bersatunya kembali Shehrazat dan Onur, adegan pun ditutup dengan momen romantis saat Onur yang menggendong Khan mencium mesra Shehrazat. 

Tentu ending yang membahagiakan itu disambut hangat oleh fans Shehrazat. Kini meski serial tersebut telah tamat, namun penggantinya yang berjudul Belahan Jiwa Kahraman juga memiliki cerita yang tak kalah romantis dan dramatis.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING