Lihat Berguzar Korel Cium Pria Lain, Begini Reaksi Halit Ergenc

Rabu, 11 November 2015 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Lihat Berguzar Korel Cium Pria Lain, Begini Reaksi Halit Ergenc Berguzar Korel dan Halit Ergenc © board.whatisfatmagulsfault.com
Kapanlagi.com - Memiliki profesi yang sama sekaligus menjadi sepasang suami istri memang bukan perkara mudah. Tak sedikit perceraian selebriti terjadi karena salah paham tentang profesi mereka, terutama saat melakoni adegan mesra. Masalah tersebut sepertinya tak perlu dihadapi pasangan selebriti Turki Halit Ergenc dan Berguzar Korel.

Berguzar Korel dan Halit Ergenc terbukti hingga kini bisa mempertahankan kerukunan biduk rumah tangga mereka. Meski keduanya pernah melakoni adegan mesra bareng lawan main, namun hal itu tak pernah dianggap sebagai suatu kendala dalam hubungan sebagai pasangan.

Ternyata selama ini bukan Halit yang mempermasalahkan soal adegan mesra Berguzar dengan aktor lainnya, melainkan publik luas. Mereka tak suka dan cenderung mengecam jika Berguzar melakukan adegan ciuman dengan aktor lawan mainnya.

Halit mendukung penuh karir istrinya sebagai aktris © Turkishstardaily.comHalit mendukung penuh karir istrinya sebagai aktris © Turkishstardaily.com

Mendengar hiruk pikuk tentang istrinya, Halit Ergenc pun akhirnya angkat bicara. Ia tak terima dengan hal tersebut, dan mengungkap pada media bahwa dirinya sama sekali tak keberatan dengan adegan ciuman yang dilakoni sang istri.

"Kita melakoni profesi yang sama, dan kita juga sudah berkomitmen dengan penuh cinta. Tentu saja, kita harus melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk suatu peran. Bagaimana mungkin aku bilang 'Kamu nggak boleh ciuman!'. Apa itu mungkin? Itu artinya sama saja dengan 'Aku tak percaya padamu!', jadi kenapa aku harus melarangnya?," ujar Halit seperti dilansir dari Turkish Star Daily.

Halit juga merasa gerah dengan tudingan publik pada Berguzar usai pemeran Shehrazat Eviliyaoglu itu beradegan ciuman dengan aktor tampan Kenan Imirzalioglu dalam serial terbarunya yang berjudul Karadayi. Aktor Abad Kejayaan itu bahkan tak mau ambil pusing dengan anggapan orang lain.

"Jika aku melarang dan aku curiga padanya, dia juga akan melakukan itu padaku. Aku sudah mencium banyak wanita untuk peranku, untuk itu kami harus menyamakan sudut pandang dalam hal pekerjaan. Contohnya, ketika Berguzar melakukan adegan ciuman dengan Kenan Imirzalioglu, orang banyak berkata 'Berguzar ternyata orangnya...!'. Aku tak peduli, aku mendukung istriku," tambahnya.

So sweet ya sosok Halit sebagai suami, semoga ke depannya rumah tangga mereka makin harmonis!

(tur/dye)


REKOMENDASI
TRENDING